Pemda R4, Distribusikan Sembako Kepada Warga di Kota Waisai

WAISAI, gardapapua.com — Bupati Kabupaten Raja Ampat Abdul Faris Umlati SE, meminta agar pendistribusian bantuan sembako ini benar-benar kepada warga yang berhak untuk menerimanya.

Hal itu disampaikan Bupati AFU, selasa (selasa 19/5/2020) kepada Kepala dinas, dan tim yang telah ditugaskan untuk menyerahkan bantuan tersebut.

AFU juga menyampaikan bahwa penyerahan sembako, agar sesuai terutama warga yang berhak menerimanya. dengan demikian agar penyaluran bantuan sembako ini setidaknya dapat turut membantu menopang kebutuhan pangan dasar masyarakat terdampak wabah covid19.

” Harapannya warga yang terkena dampak dari wabah ini agar berhak untuk mendapatkannya, dan Pendistribusian sembako akan di mulai dari distrik kota waisai,”Ungkap

Bupati AFU, juga mengungkapkan bahwa pemerintah telah melaksanakan refocusing anggaran sehingga dengan demikian bantuan sembako bisa didistribusikan sesuai kepada warga terdampak covid19.
Dari bantuan sembako yang di salurkan, setidaknya kepada warga mendapatkan beras 20 Kg, tepung 4 Kg, gula 4Kg, susu 4 kaleng, minyak goreng 4 Liter. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *