Peduli Dampak COVID19, Golkar Raja Ampat Bagi Beras ke Janda – Duda

WAISAI, gardapapua.com — Komitmen Partai Golongan Karya (golkar) guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia bukan hanya isapan jempol belaka.

Hal ini telah dibuktikan dengan aksi kemanusiaan yang gencar dilakukan para kader dan pengurus golkar mulai dari tingkat nasional hingga di daerah-daerah hingga di daerah timur indonesia papua, dengan melakukan sosialisasi hidup bersih serta membagikan masker, hand sanitizer, sembako, sabun cuci tangan hingga APD.

Kali ini, kepada masyarakat yang terdampak Covid19, khususnya bagi mereka para janda dan duda mendapat bantuan langsung berupa beras dari Partai Golkar Raja ampat.

Aksi Baksos Golkar Raja ampat.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Raja Ampat, Ronny Dimara saat dikonfirmasi media ini, selasa (28/4/2020) membenarkan kegiatan pembagian sembako berupa beras tersebut.

Dia mengakui, bahwa bersama kader lainnya langsung berkeliling mendistribusikan bantuan secara langsung untuk memastikan bantuan tersebut benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan.

” Di Waisai Kota ada sekitar 100 Janda dan Duda serta yatim piatu, sisa sekitar 300 karung dan semua wilayah di Raja ampat khususnya Janda/Duda dan anak Yatim Piatu,”Ucap Ronny Dimara

Sembari membeberkan, rasa ungkapan syukur masyarakat atas aksi kegiatan yanh telah dilaksanakan tersebut. Dia juga berharap, sekiranya apa yang telah dilaksanakan pihaknya turut juga sebagai sarana membantu pemerintah daerah dalam hal mencukupkan kebutuhan pangan dasar masyarakat berupa komuditas Beras, khususnya di tengah pandemic covid19.

” Masyarakat Ucapan terima kasih banyak kepada Bantuan Dari Golkar khususnya golkar raja ampat untuk bantuan Bagi Janda dan Duda,”Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *