DaerahGarda Manokwari

Tenang!! Meski Di Tengah Wabah Covid19, PLN UP3 Manokwari Siaga Pasokan Listrik

MANOKWARI, gardapapua.com — PT PLN (Persero) UP3 Manokwari tetap siaga menjaga pasokan listrik di tengah penyebaran COVID-19. Komitmen kuat, integritas, dan rasa juang tanpa lelah untuk mendukung masyarakat yang sedang menjalani WFH dan Social Distancing. PLN tetap menjamin kebutuhan konsisten untuk menerangi negeri.

Komitmen ini juga dipegang Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari yang tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Sebagai instansi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kami harus Siaga dan Sigap serta tetap maksimal dalam melayani masyarakat tuk kesediaan listrik sesuai petunjuk bapak Presisden Jokowi. Sekalipun, ada beberapa institusi atau lembaga pemerintah diliburkan dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Manager PLN UP3 Manokwari Sulisiyo mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk memberikan pelayanan maksimal. PLN menjamin kebutuhan listrik masyarakat tetap terpenuhi. “Itu juga adalah bagian dari upaya UP3 Manokwari untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Sulisiyo menambahkan untuk petugas di lapangan tetap mengunakan pengaman sesuai prosedur kerja yang berlaku,begitu juga yang bekerja di kantor. Seluruh Unit juga dilakukan desinfektan dan juga dilaksanakan sosialisasi kepada seluruh pegawai untuk pemahaman terkait Covid 19 oleh Dinas Kesehatan Kota Manokwari.

Dalam proses evaluasi dan memastikan para tenaga kerja yang berkerja baik work from home maupun work from office serta mengukur keberhasilan pencapaian kinerja maka dilakukan briefing dan rapat mealui video conference yang terjadwal secara berkala sesesuai jawadl di tiap minggu.

Kami karyawan PLN tetap berkomit memberikan pelayanan prima, baik yang berada di kantor maupun petugas yang bekerja di lapangan bila terjadi gangguan.

“Selain itu kami juga memohon doa seluruh warga agar kami dimampukan dan tetap sehat dalam menjalankan tugas di lapangan,” ungkap Sulisiyo. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *