Bupati Manokwari Ingatkan Warga Hidup Berdamai Diatas Tanah Arfak

MANOKWARI, gardapapua.com — Berdamai dengan hati, berdamai dengan sesama, juga lingkungan sambil meneduhkan jiwa agar menjadi pembawa damai yang abadi, demikian pesan kesan Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan, diakhir sambutannya dalam rangka Ibadah HUT dan Lepas sambut Menara Doa Getsemani Wapramasi.

Kegiatan yang dilaksanakan, Jumat (17/1/2020) bertempat di Gedung GPDI Karmel, SP 7 Masni, Kabupaten Manokwari, Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan mengajak dan mengingatkan kembali semua lapisan masyarakat perlu hidup berdamai adalah dalam maksud bersama mewujudkan dan mempertahankan karakteristik Kabupaten Manokwari yang dikenal sebagai kota injil, bukan sekedar istilah semata.

” Semua orang yang mendiami tanah Arfak harus dapat bersama hidup rukun dan damai, “Pesan Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan.

Dalam sambutannya juga, Bupati Demas juga mengharapkan, agar kiranya melalui pelayanan visi dan misi jaringan menara doa getsemani, dapat berjalan baik dan menjadi contoh menjangkau umat untuk mengajarkan hidup rukun dan cinta damai khususnya pada wilayah Wapramasi.

” Kita merindukan suatu bumi yang dipenuhi cinta kasih dan damai sejahtera, serta umat Tuhan yang semakin diberkati, “Harapnya

Kesempatan itu, Bupati Demas juga mengajak keluarga besar jaringan menara doa getsemani wapramasi untuk menjalin keakraban tanpa memandang perbedaan suku dan agama.

” Jadi contoh bagi seluruh warga masyarakat yang ada di daerah wapramasi, semoga tahun 2020 keluarga besar jaringan menara doa getsemani yang ada di Wapramasi semakin kompak bekerja di ladang Tuhan, “Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *