Kemensos RI dan Pemkab R4, Launching Program BPNT di Raja Ampat

WAISAI, gardapapua.com — Kementerian sosial menyalurkan bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) melalui dinas sosial Kabupaten Raja ampat, bentuk non tunai.

Dasar penyaluran melalui kartu keluarga Sejahtera (KKS) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yaitu kepada ibu Theresia Mambraku, diberikan secara simbolis oleh Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati SE bertempat di lapangan upacara kantor bupati Raja ampat belum lama ini, senin, (11/11/19).

Bupati Raja ampat Abdul Faris Umlati SE, dalam penyampainnya mengatakan bahwa program bantuan non tunai di tahun 2019 sudah dilakukan pihaknya yakni seperti telah menyerahkan bantuan pangan bentuk non tunai,dan bantuan itu diperoleh melalui kartu keluarga sejahtera (KKS).

Lanjut AFU, dari kartu keluarga sejahtera (KKS) di dalamnya merupakan barang kebutuhan pokok (Bapok), berupa beras, Minyak goreng, dan telur.
Sembari berharap, agar melalui kartu ini dapat bermanfaat semaksimal mungkin dalam membantu masyarakat Keluarga Penerima Manfaat, dan jangan di salah gunakan.

Adapun penyaluran bantuan pangan non tunai tersebut disaksikan oleh, Kepala dinas sosial martha m sanadi S.pd,M.Si, juga oleh peserta upacara hari pahlawan.
Para Pejabat dan institusi lain yang juga turut menyaksikan antaranya,TNI, Polri Sekretaris Daerah Kabupaten Raja Ampat (Sekda) DR.Yusuf Salim, M.SI, Para Staf dan Asisten, Pimpinan OPD, ASN, dan honorer lingkup Pemkab Raja ampat. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *