Jelang Peringatan HUT 121 Manokwari, Ratusan Warga Olahraga Sambil Refreshing

MANOKWARI, gardapapua.com — Jelang Peringatan HUT Ke -121 Kabupaten Manokwari, sejumlah rangkaian kegiatan masih dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah, melalui kepanitiaan HUT Manokwari ke 121 tahun 2019.

Salah satunya dengan menggelar kegiatan jalan sehat dan “Outbound”. Kali ini kegiatan dipusatkan di Pantai Wisata Pasir Putih, Manokwari, Jumat (1/11/2019).

Sesuai pantauan gardapapua.com, pelaksanaan kegiatan ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan, di dampingi unsur Forkompimda TNI/Polri, dan Kepala jajaran OPD, serta diikuti Ratusan Warga.

Dimana dalam pelaksanannya, seluruh peserta kegiatanmelakoni jalan sehat dimulai dari gereja elim, Kwawi, Manokwari menuju pantai wisata Pasir Putih, yang ditempuh dalam kurun waktu sekitar sejam atau sekitar 2 KM.

Adapun saat tiba di pantai wisata Pasir Putih, Bupati Demas Paulus Mandacan dalam arahan singkat sambutannya, menuturkan sangat mengapresiasi seluruh ide dan gagasan panitia dan antusias warga manokwari yang terlibat secara langsung dalam seluruh rangkaian HUT kota manokwari ke 121.

Bupati kesempatan itu lalu meminta dukungan masyarakat agar setiap program kegiatan pemerintahan untuk kesejahteraan rakyat, dapat terus dikawal bersama.
Salah satunya, adalah dengan menanamkan moral kehidupan bersama secara sehat dimulai dari lingkungan keluarga menuju Manokwari Bisa Nol Sampah.

Juga menjaga kedamaian, ketenteraman serta kamtibmas kota manokwari agar selalu kondusif. Karena manokwari adalah rumah bersama.

” Mari kebersamaan ini kita jaga untuk menjaga situasi kota Manokwari untuk tetap aman dan nyaman. Mari kita juga menjaga kebersihan kota kita agar program nol sampah ini dapat terwujud baik dan dipertahankan,”Imbuh Bupati Demas.

Kegiatan lalu dilanjutkan dengan sesi makan ikan bersama dan penjajakan ketangkasan melalui beberapa tantangan permainan yang telah disiapkan oleh panitia. Salah satunya adalah lomba menangkap Belut, dan bermain kosakata bersama. [Ian/Red]

Advertorial HUT Ke -121 Manokwari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *