DaerahGarda Sorong Raya

Penuhi Unsur Ini, Kabupaten Sorong Raih Penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2019

SORONG, gardapapua.com — Dinyatakan memenuhi unsur penilaian meliputi aspek tata kelola keuangan, tata kelola pemerintahan, kinerja pengembangan manusia, kinerja ekonomi, inovasi strategik serta pimpinan yang inovatif, Kabupaten Sorong, berhasil meraih Penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2019 Sebagai Pemerintah Daerah dengan Kinerja dan Tata Kelola Terbaik untuk Wilayah Indonesia Timur.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru S.H,.M.Si, pada, Jumat, (25/10/2019), kemarin di Jakarta.

Bupati Johny Kamuru, dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong karena telah meraih penghargaan dengan kategori tata kelola pemerintah yang baik.

” Saya berharap dengan diterimanya penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh ASN di kabupaten sorong,”Ucap, Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru S.H,.M.Si,

Perlu diketahui, bahwa penilaian ini diselenggarakan oleh IIPG (Indonesian Institute for Public Governance), IIPG melakukan penilaian secara independen terkait kinerja terhadap 34 Provinsi, 416 Kabupaten dan 99 Kota di Indonesia.

Untuk diketahui event APN merupakan ajang pemberian penghargaan tahunan untuk pemerintah provinsi, kabupaten dan kota di Indonesia yang memiliki kinerja dan tatakelola terbaik, serta pemimpin inovatif yang berhasil melakukan terobosan dalam peningkatan pertumbuhan sosial ekonomi melalui reformasi tata kelola. [Rls/RK/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *