Bersih-Bersih Pelabuhan Jelang Hari Bhakti Adyaksa ke 59

MANOKWARI, gardapapua.com — Jelang hari Bhakti Adyaksa ke 59 dan hari ulang tahun ikatan Adyaksa Dharma Karya ke 19, pihak Kejaksaan Negeri Manokwari dan jajarannya beserta stakeholder, antara lain, dinas Perhubungan Manokwari, Bea Cukai, Pelni, PT pelindo, melaksanakan kerja bhakti yang dipusatkan di area pelabuhan dan jalan siliwangi, Jumat (5/7/2019).

Kepala Kejaksaan Manokwari, Banjar Nahor, yang diwawancarai usai melakukan kerja bhakti mengatakan, ada beberapa lokasi yang sudah masuk agenda untuk dilakukan pembersihan, namun, pelabuhan Manokwari dan Jalan Siliwangi merupakan sasaran utama, mengingat, are tersebut sering dilalui oleh masyarakat.

“Sebenarnya, ada beberapa lokasi yang kita sudah survei, namun, kami lebih memilih pelabuhan karena berada di jalan utama dan sering dipakai oleh masyarakat umum,”ujar Banjar Nahor.

Banjar Nahor, menambahkan, agar semua instansi dapat melakukan kegiatan serupa di lokasi lainnya, agar Manokwari terlihat bersih, dan menjadikan kegiatan tersebut sebagai kegiatan rutinitas.

“Harus rutin, jangan hanya Hari ini, kalau cuma hari ini, berarti kita sudah menipu diri kita sendiri,”imbuhnya.

Ia pun berharap, agar, masyarakat dari luar dan masyarakat Manokwari pada khususnya, yang menggunakan fasilitas pelabuhan, harus menjaga kebersihan,”Tutup Banjar Nahor. [KK/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *