Berkah Ramadhan 1440 H, Polsek Babo Bagi Takjil

BABO, gardapapua.com — Bulan berkah 1440 H/2019 M, menjadi moment semua pihak ingin berbagi hal yang baik kepada sesama.

Bentuk kepedulian terhadap masyarakat di gelar oleh jajaran Polsek Babo, Kabupaten Teluk Bintuni di wilayah hukumnya, khususnya menjangkau kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Andriano Ananta, melalui Kapolsek Babo Iptu Denny Arikalang menyebutkan, bahwa agenda kegiatan membagikan Takjil (makanan ringan pembuka puasa), Senin (20/5/2019) sore hingga petang hari itu, dipimpin langsung olehnya bersama anggota dan didampingi Ketua bhayangkari ranting babo Ibu Deiby Deny Arikalang beserta pengurus Bhayangkari bertempat di area jalan raya depan Mesjid Miftahul Jannah Babo.

Kapolsek Iptu Denny Arikalang kepada gardapapua.com menyampaikan, bahwa kegiatan yang digelar pihaknya tersebut tak lepas dari pelaksanaan atensi pimpinan dan program kerja promoter kepolisian untuk menabur kebaikan ke warga masyarakat diwilayah hukumnya.

“Bersihkan hati, jernihkan pikiran dan Sucikan perbuatan, inilah hal yang selaku pimpinan sektor polsek Babo saya ingin mengajak dan ingatkan kepada masyarakat untuk kita berbuat baik menambah amal kita dibulan ramadhan ini, “Ujar Kapolsek Iptu Denny Arikalang.

Lebih jauh, Orang nomor satu di jajaran Polsek Babo yang dikenal publik gemar mengunjungi sekolah – sekolah di wilayah hukumnya ini, sangat dikenal ramah dan disebut Kapolsek Milenial.

“Jangan dilihat apa yang kami beri ke Masyarakat, namun ini wujud bahwa kami menyayangi dan menginginkan masyarakat Babo selalu rukun, damai dan sejahtera,”Tandasnya. [Ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *