Kapolsek Babo : “Pemilu Telah Usai, Mari Perkuat Kesatuan Jaga Sitkamtibmas Kondusif“

BABO, gardapapua.com — Kapolsek Babo Polres Teluk Bintuni Iptu Denny Arikalang menghimbau agar kepada masyarakat bersama Polri semakin mempererat jalinan persatuan dan kesatuan, mewujudkan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) khususnya di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Babo Polres Teluk Bintuni aman dan kondusif.

“Bulan Ramadhan 1440 H/2019 M ini menjadi momen penting karena dapat berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat, dan saya mau pesankan bahwa Pemilu telah usai, saatnya kembali memperkuat Persatuan dan Kesatuan antara masyarakat dan Polri wujudkan Babo Aman, Nyaman dan Tentram,”Himbau Iptu Denny Arikalang, saat diwawancarai gardapapua.com, usai kegiatan berbagi takjilnya, Senin (20/5/2019).

Dia lalu menambahkan, bahwa sikap kepedulian terhadap sesama sangat penting, sehingga akan menimbulkan jalinan tali kasih dan keramah – tamahan serta menghargai satu dengan yang lain.

Ia juga menyampaikan beberapa pesan berupa himbauan tentang tertib dalam berlalu lintas serta masyarakat untuk tetap tenang, damai, aman dan kondusif pasca Pemilu 2019.

“Kami berharap kepada masyarakat khususnya di wilayah Babo untuk tetap menjalin silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini, tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan sehingga akan selalu tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”Tandasnya. [Ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *