Kampanye Akbar Sandiaga Uno Di Papua Barat Dipastikan Aman

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua DPD Gerindra Papua Barat Mohamad Lakotani menjamin pelaksanaan kampanye akbar nasional dan kunjungan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno yang berlangsung pada, Rabu (27/3/2019) dilapangan borarsi akan berlangsung aman.

Ia menyebutkan, hal ini berdasarkan sejumlah rangkaian kesiapan jelang kampanye akbar yang telah disiapkan sebaik mungkin.

Juga hasil kordinasi dan kerjasama antara pihak keamanan bersama jajaran kepolisian Polda Papua Barat serta dukungan aparat TNI, para relawan dan tim sukses partai koalisi pemenangan Prabowo – Sandi.

” Kita sangat berterima kasih dan apresiasi jajaran pihak keamanan dalam hal ini bapak kapolda telah menerima surat dan jadwal kampanye terbuka, hingga ribuan aparat telah disiagakan, “Ujarnya

persiapan panggung hiburan dalam rangkaian Kampanye Akbar Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno di Lap. Borarsi Manokwari (26/3)

Sehingga, sebagai ketua DPD Gerinda Papua Barat, dan selaku badan pertimbangan tim pemenangan ketua DPD Gerinda Papua Barat Mohamad Lakotani, pastikan besok kegiatan kunjungan dan kampanye besok akan berjalan baik.

” Mulai dari rundown di Manokwari dan Sorong, telah kami laporkan ke jajaran keamanan dalam hal ini telah diketahui oleh kapolda. Selain itu, ini kesan Pertama kali sandiaga datang di Papua Barat sehingga kami pastikan kampanye akbar terbuka ini akan berjalan baik tentunya, agar sandiaga uno mampu menyerap dan menerima aspirasi masyarakat secara terbuka dengan baik, “Jelasnya

Sembari menambahkan, bahwa menjadi harapan bersama terkait terwujudnya keamanan tak terlepas juga atas dukungan semua pihak dan masyarakat. Sebab, meski berbeda pilihan dan warna dalam politik, namun tetap menjadikan hal tersebut rajutan mewujudkan papua barat sukses dalam pelaksanaan pemilu 2019 aman dan lancar.

“Kami telah bangun komunikasi dengan semua jajaran, bahwa boleh saja kita punya pilihan yang berbeda. yang mau datang mendengar orasi silahkan datang, pada intinya kita saling menghargai dan menghormati. Mari kita kasi tunjuk ke daerah lain bahwa daerah kita papua barat daerah aman,”Himbau Ketua DPD Gerindra Mohamad Lakotani. [ian/adv]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *