Bung Rudy Timisella Nahkodai Ketua Bappilu Papua Barat, Ini Komitmennya

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Ir. Airlangga Hartarto resmi melantik Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Se – Papua Barat.

Mosez Rudy. F. Timisella Ketua DPW Partai Golkar Papua Barat resmi mendapatkan amanah tersebut sebagai Ketua Bappilu Partai Golkar Se-papua barat untuk memenangkan pemilu tahun 2019.

Acara yang diselanggarakan Jumat (8/2/2019) di Gor sanggeng, kota Manokwari, turut dirangkaikan dalam acara Temu kader dan para caleg serta pengurus Partai Golkar Se-Provinsi Papua Barat oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir. Airlangga Hartato, sekaligus Konsolidasi Pemenangan Pilpres dan Pileg 2019 di Papua Barat dihadiri ribuan masyarakat kaki abu.

“Papua Barat harus upayakan 2 kursi DPR RI melenggang ke pusat. Selain itu, Pak jokowi sudah terbukti dalam mengkaryakan kinerjanya. Sementara perhatiannya ke papua sangat besar, ini telah dibuktikan dimana telah 13 kali sudah mengunjungi papua barat, papua barat penting untuk jokowi, sehingga wajib kita menangkan,”Pesan Ketua Umum DPP Pusat Golkar Ir. Airlangga Hartato.

Bung Rudy Timisella saat resmi memegang mandat siap kibarkan panji golkar di Papua Barat.

Ketua Bappilu Mosez Rudy. F. Timisella dalam sambutannya berkomitmen bahwa partai golkar akan mampu menguasai panggung politik pemilu 2019 memasang target diatas 80 persen. Hal ini jugalah meruapakan bukti antusiasnya dorongan dari anak – anak muda provinsi Papua Barat yang mendapatkan dukungan para senior kader golkar yang juga merupakan beberapa pimpinan daerah kabupaten / kota di Papua Barat seperti Lambert Djitmau Walikota Sorong, Wempi Rengkung Wabup Mansel.

Menjalankan komitmen kerja pemenangan Bappilu Partai Golkar di Papua Barat, Bung Rudy sapaan akrabnya mengajak para kader dan simpatisan partai golkar untuk bekerja mengutamakan 4SK Buat Rakyat.

4 S pertama yakni Sembayang untuk rakyat, berikut adalah Sayang rakyat, Sapa rakyat, Senyum kepada rakyat. Tentu hal ini dilakukan degan 4 K, yakni Kejujuran, Ketulusan Hati, Komitmen dan Konsisten menjaga kepercayan dan mengutamakan mengawal aspirasi rakyat.

” Kalau kader golkar semua menggerakan 4SK buat rakyat saya kira Partai golkar siap melawan politik uang. Kita bisa buat sejarah dengan bukan uang banyak kita mampu menangkan Hati rakyat, dan memenangkan pemilu 2019 ini, “Tekadnya

Bung rudy juga tegas mengingatkan, bahwasannya jangan pernah ada kader atau kalangan Partai Golkar melakukan penghianatan kepada rakyat.

Disela kegiatan ini juga, Airlangga Hartarto menyerahkan bantuan logistik untuk DPW Golkar 1000 bendera diberikan oleh Ketua Bappilu Pusat partai golkar Bapak Yahya Saeini didampingi Bendh Umum Partai Golkar Robert Kardinal, dan sejumlah petinggi Partai Golkar pusat lainnya, diterima oleh Ketua Bappilu Golkar Papua Barat Mosez. Rudy. F. Timisella. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *