17 April So Dekat, Yapi Londa Minta Restu dan Doa Di IKPM Pinamorongan

MANOKWARI, gardapapua.com — Berharap dapat menjadi pengemban amanat rakyat melalui jabatan politik, Yapi Raimon Londa, S. Pd, sosok ketua kerukunan Tountemboan Kabupaten Manokwari, sejak lolos dan telah ditetapkan sebagai calon anggota legislatif periode 2019 – 2024 menyatakan diri, siap mendedikasikan segenap jiwa dan raga demi kemajuan kesejahteraan rakyat di Manokwari.

Hal itu diungkapkannya disela kegiatan ibadah syukuran dan permohonan doa restu dihadapan warga Ikatan Keluarga Pinamorongan (IKPM) Di Manokwari, yang digelar di kediamannya, Rabu (10/4/2019) malam.

Dibawah naungan sayap partai Perindo, Yapi Londa sapaan akrabnya juga selaku Kordinator SDM Kerukunan Keluarga Kawanua Papua Barat, Wakil Ketua Bidang KNPI Papua Barat, serta Ketua Tim Relawan Pemenangan Jokowi – Amin (MC Jomin) Papua Barat itu, berkomitmen bersama tim relawannya, siap bergerak mengumpulkan masa untuk bersama, dapat memenangkan capres – cawapres nomor urut I Jokowi – Ma’aruf Amin, menjadi Presiden – Wapres RI periode 5 tahun mendatang.

Maju dan bertarung dalam laga politik wilayah daerah pemilihan (Dapil) II Dprd Kabupaten Manokwari Partai Perindo dengan Nomor Urut I, Yapi Londa yang juga menjabat sebagai Ketua OKK DPD Partai Perindo Kabupaten Manokwari, berbesar hati akan mampu bersaing dengan kedepankan politik sehat menuju kursi legilaslatif dalam moment pesta demokrasi pemilu pileg, dan pilpres tahun 2019 ini.

Mengusung Visi : “Bekerja Dengan Hati, Siap Memperjuangkan Aspirasi Seluruh Masyarakat Di Kota Manokwari”.

Misi : “Siap menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat dibidang pemberdayaan kepemudaan, keorganisasian, serta kerukunan keluarga di tanah rantau, untuk memajukan kota Manokwari menuju kota injil yang lebih berkembang dan lebih baik dalam sinergitas dan kebersamaan “.

” Intinya saya tidak mau banyak mulut – mulut. Motto saya, adalah Manusia Hidup Untuk Menghidupkan, ini bukan sekedar semboyan tapi hal dasar hidup untuk kita perlu bergandeng tangan dan saya butuh dukungan doa dari keluarga besar sekalian, “Ucap Yapi Londa pada kesempatan itu.

Vecky P

Sementara itu, Ketua Tim Sukses Yapi Londa, Vecky Pangkong sembari menambahkan bahwa, warga pinamorongan dan keluarga besar Kawanua di Manokwari, diminta untuk turut bersatu berjuang memenangkan Yapi Londa, ketua Tountemboan Manokwari menuju kursi Legislatif Dprd Kabupaten Manokwari Periode 2019 – 2024.

” Torang nda banyak mau bicara, yang penting kerja, kerja, dan kerja. Berjuang dengan niat dan hati untuk melayani, maka apapun itu Tuhan pasti beri yang terbaik. Sehingga dengan dukungan bapak/ ibu, sdr/i, jika menginjinkan dan mendukung maka pasti, yapi londa mendapat satu kursi, “Paparnya

Himbauan tersebut pun, sontak menjadi harapan, agar meski ditanah perantauan, warga kawanua di Kabupaten Manokwari harus turut andil memberikan kontribusi langsung dan nyata bagi kemajuan pembangunan visi dan misi pemerintah daerah, dengan hadirnya sosok – sosok wakil rakyat yang berkompoten menjalankan fungsi pengawasan, perencanaan hingga implementasi program kerja pemerintah dapat merakyat hingga merata baik di bagian ikatan suara akar rumput. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *