Wabup Edi Budoyo Resmikan Kantor Kas Bank Papua Esau Sesa

MANOKWARI,  gardapapua.com — Wakil Bupati Edy Budoyo meresmikan operasionalisasi Kantor Kas Bank Papua Esau Sesa, Jalan Baru, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, pada Senin (28/1/2019), sekira jam 10.00 wit.

Hadir dalam kegiatan ini yakni Drs.Edi Budoyo Wakil Bupati Manokwari, Bertha Affar selaku Wakil Pemimpin KCU Manokwari, Kepala distrik Mansel Agustinus Maniani dan Pdt.Daniel Rumakey.

Wabup Budoyo dalam arahan sambutannya memberikan apresiasi kepada Bank Papua karena memiliki komitmen untuk melayani masyarakat. Dimana komitmen tersebut dengan diperluasnya jangkauan pelayanan Bank Papua hingga ke pelosok-pelosok daerah di kabupaten Manokwari.

“Atas nama Pemerintah saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT. Bank Pembangunan Daerah. Saya berharap dengan diresmikannya Kantor Kas Esau Sesa yang baru, PT Bank Pembangunan Daerah dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang bergerak di wilayah pesisir, gunung, dan lembah – lembah,”Ujarnya

Suasana Peresmian Kantor Kas Bank Papua Esau Sesa.

Wabup Budoyo mengatakan, Bank Papua merupakan bank milik orang Papua. Itu sebabnya ia mengajak masyarakat untuk turut mengawasi, menjaga dan membesarkan bank tersebut, tentu dengan rajin menabungkan dana simpanan di Perbankkan Bank Papua yang sangat terjamin keamanannya.

“Karena melalui bank ini, orang banyak bisa mengakses permodalan untuk membangun ekonominya dan membangun infrastruktur di Tanah Papua ini,” katanya.

Sebagai Bank yang sehat Wabup Edy Budoyo berharap, Bank Papua diharapkan memiliki kinerja yang baik dan memiliki daya tahan terhadap ancaman.

Hal itu baik dari luar maupun dalam sehingga dapat menjalankan operasional Perbankkan Bank Papua akan selalu mengacu kepada prinsip kehati -harian, mentaati regulasi perbankan dan aturan yang ditetapkan Bank Indonesia (BI) serta dapat melaksanakan prinsip dan praktek good corporate governance (GCG).

” Demi mewujudkan Visi da Misi Kabupaten Manokwari yaitu terwujud Masyarakat Manokwari yang Berbudaya, Maju, Mandiri, Aman, damai dan sejahtera,”Tukasnya. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *