Pelantun Lagu ‘Kosong Dua’ Dibekuk Tim Buser & Pandawa Gorontalo, Ada Apa?

MANADO, gardapapua.com —  Pelaku penikaman di sindulang yakni Sinen si penyanyi Duo Kembar akhirnya tertangkap di tempat persembunyiannya di Gorontalo pada Kamis (17/1/2019).

Dalam penangkapan itu terlibat langsung tim buser polresta manado dan tim Pandawa polres gorontalo atas kerja sama dan berdasarkan informasi warga setempat.

Dimana Salah satu personil grup Duo Kembar yang menyanyikan lagu Manado ‘Kosong Dua’ yang sedang hits saat ini, yakni Sinen ditangkap karena diduga menikam Ridwan Talip (23) pada hari Minggu 13 Januari 2019 lalu di Kelurahan Sindulang Satu, Kecamatan Tuminting Kota Manado.

Kapolsek Tuminting AKP Muhammad Fadli saat di konfirmasi sejumlah awak media membenarkan kejadian ini. Ia pun membeberkan kronologi dan unsur kejadian penikaman itu bermula saat pesta miras yang pada saat itu ikut dihadiri korban Ridwan dan tersangka Sinen serta beberapa orang rekan dan warga lainnya.

Namun naas, ditengah asyik pesta miras itu terjadi adu mulut oleh kedua rekan mereka.
Saat itu, korban Ridwan berusaha melerai dan menenangkan situasi. Namun, tiba-tiba tersangka Sinen menikam bagian perut korban dengan pisau.

” Tersangka melakukan aksi penikaman berulang kali dan selanjutnya melarikan diri dari lokasi pesta miras. Ini berdasarkan hasi pemeriksaan penyidik pada luka di bagian perut korban,”Ujarnya

Dikatakan Kapolsek Tuminting AKP Muhammad Fadli, bahwa saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. [KK/rd]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *