Gaya HidupRegionalUncategorized

Anda Mahir Memainkan Acoustic Guitar ? Yuk, Ke Aston Ikuti Audensinya

MANOKWARI, gardapapua.com —Dalam Rangka Launching Anday Lounge, salah satu room di Aston Niu Hotel, Manokwari Manajemen Aston Niu Manokwari mengadakan audisi Acoustic Guitar Band di Aston Niu Hotel.

Sales Marketing Manager Aston Niu, Seane Stevany Wattimury kepada awak media, Kamis (6/12/2018) mengatakan, kegiatan ajang pencarian bakat para musisi yang mahir Acoustic Guitar Band di Kota Manokwari itu diharapkan nanti mendapatkan sosok pemain acoustic gutar band yang sesuai dan memiliki nilai jual kreasiny.

” Audens ini, akan dilakukan pada 8 Desember 2018, pukul 17.00 WIT bertempat di Hau Yen Restaurant, Aston Niu Hotel,”Jelasnya.

Menariknya, dari para peserta yang berhasil lolos audens hingga menjadi pemenang bakal langsung di kontrak pihak management Aston Niu Hotel, untuk aktif manggung di Lounge Anday Room cafe, tentunya sesuai kesepakatan kontrak kerja.

” Jadi ini bukan sekedar audens, namun pemenangnya bahkan bakal dikontrak jika mampu menjuarai panggung audens yang telah ditentukan dan dapat berlanjut untuk memanjakan para pengunjung menikmati setiap nuansa hidangan dan fasilitas di Lounge Anday Room,”Tukasnya

Adapun info selanjutnya masyarakat bisa menghubungi nomor kontak pihak panitia dan management hotline : 081 3434 20153 (Andik) dan saat Audens para peserta dapat membawa alat musik sendiri dari rumah.[Che]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *