DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratGarda Teluk WondamaHeadline newsHUMANISPolitikUncategorized

Polda Papua Barat Gelar Asistensi Operasi Mantap Brata (OMB) ke Polres Teluk Wondama

WASIOR, gardapapua.com — Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Jajaran Polda Papua Barat, melakukan Supervisi dan Asistensi dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024, di wilayah Hukum Polres Teluk Wondama, pada Jumat, (8/12/2023).

Demikian hal tersebut dilaksanakan, berdasarkan instruksi Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A., agar sejumlah PJU Polda Papua Barat, segera melaksanakan asistensi OMB ke Polres jajaran.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H, yang dikonfirmasi membenarkan pelaksanaan OMB ke polres jajaran tersebut.

Disebutkan, bahwa dalam asistensi OMB itu, dirinya selaku Kabid Humas Polda Papua Barat, turut serta didampingi bersama Ka SPN Kombes Pol Arie Sandy Z. Sirait, S.I.K.,M.Si melaksanakan asistensi ke Posko Operasi Mantap Brata Mansinam Polres Teluk Wondama, KPU Kabupaten, dan Bawaslu Kabupaten Teluk Wondama dihadiri oleh Kapolres dan seluruh Personel Polres Teluk Wondama.

Pelaksanaan kegiatan Asistensi dilaksanakan kepada personel pelaksana Operasi Mantap Brata (OMB) dengan tujuan membantu meningkatkan pengetahuan pengalaman personel dalam rangka pengamanan pemilu 2024.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H. lalu mengatakan, bahwa kegiatan Asistensi di laksanakan kepada personel OMB agar pelaksanaan pengamanan pemilihan umum (Pemilu) 2024 berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami melaksanakan kegiatan Asistensi ini atas perintah bapak kapolda kepada personel OMB agar pelaksanaan pengamanan pemilihan umum (Pemilu) 2024 berjalan dengan baik dan lancar seperti yang kita harapkan bersama,”Ucap Kabid Humas, Kombes Pol. Adam Erwindi.

“Kami menyempatkan siraturahmi ke kantor KPU dan Bawaslu untuk memastikan personil polri yang melaksanakan pengamanan dikantor tersebut sehingga mendukung tugas tugas KPU dan Bawaslu hingga nyaman bekerja,”Tutupnya singkat. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *