DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHeadline newsHUMANISOlahraga

Funbike dan Roadbike Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-73

MANOKWARI, gardapapua.com — Sejumlah rangkaian kegiatan diselenggarakan Polda Papua Barat dalam menyemarakan Hari Bhayangkara ke-77 mulai dari event olahraga hingga kali ini fun bike dengan berhadiah doorprize menarik.

Kegiatan bersepeda ria (fun bike) dipimpin oleh Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A., dan dihadiri oleh Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, PJU Polda Papua Barat, komunitas gowes, dan masyarakat

“Semua yang hadir disini saya ucapkan selamat datang di Sinar Suri Hari ini kita melaksanakan gowes gembira, sekitar 20 km saja memperingati Hari Bhayangkara Ke -77. Kiranya kita semua mendapatkan pertemanan yang baik saya menghargai kehadiran kita semua,mari kita bergembira” ucap Kapolda.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H. mengatakan Funbike menempuh jarak kurang lebih 25 km.

” Start mengambil titik di Sinar Suri, kemudian beristirahat di PT. Pulau Lemon dan finish di Polda Papua Barat, para peserta yang hadir kurang lebih sebanyak 150 peserta, para peserta berkesempatan mendapatkan puluhan doorpize menarik yang diundi diakhir kegiatan” ucap Kabid Humas.

” Setiba di Polda acara dilanjutkan dengan kompetisi roadbike / balap sepeda yang dibagi dalam kategori usia, para peserta nampak sangat antusias mengikuti jalannya acara tersebut” tutup Kabid Humas. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *