DaerahGarda ManokwariGaya HidupHeadline newsHUMANISPendidikan

Unit Dikyasa Satlantas Polres Manokwari, Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Pelajar SMP

MANOKWARI, gardapapua.com — Sat Lantas Polres Manokwari kembali menggelar Penyuluhan dan himbauan sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas kepada pelajar. Kali ini dilakukan kepada pelajar SMP YPK II Fanindi, Manokwari.

Dalam kegiatan yang terbalut dalam konsep “Kamis Berbagi” pada kamis (13/1/2022), bertempat di halaman SMO YPK II Fanindi ini, sekaligus Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Manokwari, Mensosialisasikan wajib untuk tertibnya berlalu lintas dan pentingnya Vaksinasi serta patuhi protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir.

Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Fadli Ohoimas dan Aipda June L.Ukru. dalam penyampaian himbauan – himbauan tidak lain tentang peraturan – peraturan Lalu Lintas dan pentingnya keselamatan saat berkendaraa.

Dan tentunya jika bila belum cukup umur, agar tidak membawa kendaraan sendiri ke sekolah. Hal ini guna meminimalisir kecelakaan dibawa umur. Soalisasi ini juga dilaksanakan tidak lain guna meningkatkan ketertiban berlalu lintas dan untuk pemahaman para pelajar akan pentingnya tertib berlalu lintas dijalan.

Adapun hasil yang dicapai dari “Kamis Berbagi” oleh Unit Dikyasa Polres Manokwari dilaksanakan bagi anak-anak SMP YPK II Fanindi diharapkan, dengan telah dilaksanakannya kegiatan ‘Kamis Berbagi’ dapat terus mendekatkan Poilsi Sebagai Sahabat Anak sehingga anak memahami pentingnya tertib berlalu lintas. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *