DaerahGarda Papua BaratGarda Teluk BintuniRegionalUncategorized

Sambut Tahun 2022, Keluarga Besar Maybrat di Teluk Bintuni Akan Laksanakan Ibadah Syukur

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Ikatan Keluarga Besar Suku Maybrat yang berdomisili di Kabupaten Teluk Bintuni Tanah Sisar Matiti akan melaksanakan ibadah Syukur perayaan Lepas Sambut Tahun 2021/2022.

Tonny Naa

Ketua Panitia Penyelenggara Perayaan Lepas Sambut Tahun 2021/2022, Tonny Aris Naa, SH.,MM, kepada gardapapua.com, Kamis (6/12/2021), mengemukakan, bahwa ibadah syukur pisah sambut tahun 2021/2022 yang direncanakan akan digelar pada minggu kedua di bulan Januari tahun 2022, adalah sebagai tanda kesyukuran dan terima kasih kepada TUHAN yang kuasa, karena seluruh masyarakat Maybrat dan secara umum masyarakat di Kabupaten Teluk Bintuni telah melewati tahun 2021 dengan baik.

Meski tak dipungkiri, banyak rintangan dan tantangan yang dihadapi, namun ungkapan syukur sebagai sebuah kekuatan keluarga besar Maybrat di Kabupaten Teluk Bintuni dapat melewati hari – hari di Tahun 2021 dengan rasa syukur.

Tonny dalam ungkapannya menyebut, melalui rangkaian ungkapan rasa syukur ini diharapkan seluruh keluarga besar Maybrat menyambut tahun baru 2022 dengan senang hati pula. ” Semoga di tahun 2022 ini, seluruh masyarakat Maybrat di Kabupaten Teluk Bintuni dan seluruh masyarakat Indonesia dapat menjalaninya dengan suka cita, sekaligus mengisinya dengan karya-karya besar, demi mendukung pembangunan di daerah dan kesejahteraan bersama,”Tukasnya.

Adapun dalam Persiapan Panitia sudah mencapai 80 persen. tempat kegiatan akan dilaksanakan bertempat di Kompleks Gaya RT.02 RW. 04 Kelurahan Bintuni Timur Distrik Bintuni Kabupaten Teluk Bintuni.

” Intinya untuk Mensyukuri Berkat, Pertolongan, dan Campur tangan Tuhan di sepanjang Tahun 2021 dan Berdoa menyerahkan memulainya seluruh aktivitas Masyarakat Maybrat di Kabupaten Teluk Bintuni di awal tahun 2022 memohon pertolongan dan perlindungan Tuhan sepanjang Tahun berjalan ( tahun 2022 ),”Paparnya

Sembari menambahkan, bahwa harapan kedepan, Masyarakat Maybrat di Kabupaten Teluk Bintuni bisa hidup rukun dengan sesama. Ini baik itu orang Maybrat dengan Maybrat, Orang Maybrat, Orang Maybrat di Teluk Bintuni dengan orang tujuh suku Asli Teluk Bintuni, dan suku Nusantara yang mendiami Tanah Sisar Matiti semua saling bergandengan tangan untuk membangun dengan dasar Firman Tuhan yang terdapat dalam Alkitab 1 Petrus Pasal 1 Ayat 22, sehingga terpancar sinar kemuliaan Tuhan di Kota Bintuni. [Tim/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *