DaerahGarda Kaimana

Bupati Freddy Thie Tinjau Sejumlah Rumah Warga di Kampung Coa

MANOKWARI, gardapapua.com — Kegiatan turun lapangan (turlap,red) kembali dilaksanakan oleh Bupati Freddy Thie.

Kali ini, Bupati Kaimana Freddy Thie bersama Wakil Ketua II DPRD Kaimana Kasir Sanggei mendatangi Kampung Coa guna melihat secara langsung rumah rumah yang rusak karena tertimpah pohon yang tumbang akibat angin kencang disertai hujan lebat yang terjadi pada rabu dini hari (29/12/2021).

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Bupati Kaimana dan Wakil Ketua II DPRD setelah mendapatkan informasi bahwa ada beberapa rumah yang rusak akibat angin dan hujan lebat malam tadi.

Setidaknya ada 3 buah rumah yang rusak akibat peristiwa tersebut. Bapak Adam, Ibu Loisa Manufuri, dan Yuliana Sawi adalah 3 orang kepala keluarga yang rumahnya rusak karena peristiwa tersebut.

Kesempatan itu, atas nama Pemerintah Daerah Bupati Kaimana Freddy Thie menyampaikan bahwa pihaknya akan membantu sedikit dana guna meringankan beban dari warga yang rumahnya mengalami kerusakan akibat peristiwa tersebut.

“Kami akan berikan sedikit dana untuk bapak dan ibu, tidak banyak mungkin cukup untuk beli semen atau daun seng,”Ujar Freddy Thie singkat. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *