Wabup Kaimana Resmi Tutup Proses Seleksi Jabatan Sekda

KAIMANA, gardapapua.com — Bertempat di meeting room kaimana beack hotel (KBH) belum lama ini, Wakil Bupati Hasbullah Furuada,SP, secara resmi menutup proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Dalam kesempatan itu, orang nomor dua di jajaran pemkab kaimana memberikan ucapan selamat kepada 4 peserta calon seleksi sekda kabupaten kaimana yang telah lolos dalam tahap seleksi jurnal dan pemberkasan lainnya di kaimana beach hotel (KBH).

Dirinya mengatakan, bahwa siapapun yang nantinya terpilih sebagai sekda kaimana, membantu bupati dan wakil bupati menjalankan penyelengaraan roda pemerintahan di daerah ini harus secara bersama-sama untuk mendukungnya.

“Saya berharap, siapapun dia yang nanti terpilih menjdi sekda kaimana, dia mampu bekerja dengan hati yang baik untuk kita sama-sama bahu membahu membangun kabupaten kaimana yang kita cinta ini,”Cetus Hasbullah Furuada.

Senada dengan itu, sekretaris tim penyelangaraan pencalonan seleksi sekda kabupaten kaimana, Olivia Hendriete Ansanay.S.STP.MA, kepada wartawan menjelaskan selanjutnya, hasil seleksi akan diserahkan kepada Bupati selaku PPK, oleh panitia seleksi untuk dilaporkan dan diusulkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sementara berkaitan dengan proses seleksi telah berlangsung sejak 23 hingga 26 november, dan untuk proses pendaftarannya telah ditutup.

”Kalau pendaftaran sudah di tutup sejak 20 november lalu, kemarin itu proses seleksinya dan sudah selesai juga, tinggal hasil seleksinya diserahkan oleh panitia seleksi terbuka JPT yang telah dilaksnakan diserahkan kebupati selaku PPK dan diusulkan ke kasn dan kalau sudah ada rekoendasinya baru bisa diumumkan dan dilakukan pelantikan,”Imbuhnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *