Resmi Terima SK, Aloysius Bersama Pengurus Perindo Papua Barat Langsung Pasang “Target”

MANOKWARI, gardapapua.com —- Aloysius Paulus Siep, resmi menyandang posisi Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat yang baru.

Hal ini karena Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq telah resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari DPP Partai Perindo kepada dirinya, bertempat di kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2021).

Aloysius Paulus Siep saat dihubungi media gardapapua.com, membenarkan atas mandat yang telah diterimanya untuk bagaimana dapat menjalankan kembali roda organisasi politik Partai Perindo di Tanah Papua Barat lebih baik dan maksimal lagi.

“Sehingga tugas dan tanggung jawab kami, kami tegaskan semua kader Perindo adalah satu. Berdasarkan komitmen inilah kami akan bekerja semaksimal mungkin,”Papar Aloysius Paulus Siep.

” Dan Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Ketua Demisioner Perindo Papua Barat yang lama Bapak. Marinus Bonepay yang telah menyaksikan langsung serah terima posisi jabatan tadi. Target kami kedepan, dengan modal dan dasar sekitar 20 kursi legislatif di kabupaten, dan dua di Legislatif Papua Barat, kedepan tentunya akan menjadi tanggung jawab kami dimana menghadapi Pemilu di tahun 2024, dalam dua tahun terakhir untuk lebih mempersiapkan kembali segala bentuk kesiapan. Kami juga meyakini bahwa Panji – panji Perindo di seluruh tanah Papua Barat,”Ungkapnya menambahkan.

Ditambahkan, bahwa revitalisasi ini terkait dengan penyegaran organisasi dalam kepengurusan organisasi Partai ini sendiri.

“Pengalaman kami saat meraih kursi di legislatif pada tahun 2019 kemarin sudah cukup baik. Dan target kami akan lebih lagi dapat meraih jumlah kursi secara signifikan di tahun 2024 meningkat,”Jelasnya

Aloysius lalu membeberkan, bahwa usai dari ini dirinya dan pengurus akan segera menyusun strategi dalam rangka menstrukturinisasi jenjang kepengurusan hingga ke tingkat Kabupaten / Kota.

“Setelah pulang dari sini kami akan langsunh segera melaksanakan Musyawarah kerja wilayah untuk menyusun strategi terkait dengan strukturinisasi seluruh kabupaten / kota yang ada,”Imbuhnya

“Ini karena target kami, Perindo dipapua barat akan membuat jumlah kursi semaksimal mungkin agar setiap kandidat kami dapat siap untuk bertarung pada Pilkada nanti,”Tambahnya

Senada, Sekretaris Umum Wilayah Perindo Papua Barat, Novie Marani juga menuturkan,akan menjalankan amanah dan kepercayaan Ktua Umum DPP Partai Perindo ini dengan baik. diapun berterimakasih kepada Ketua umum, Sekjen dan jajaran pengurus DPP Perindo yang mana boleh memberikan kepercayaan kepada pihaknya untuk melanjutkan tongkat estafet kepimpinan di papua barat dan melakukan penyegaran dalam tubuh Partai Perindo.

Taklupa juga memberikan hormat dan apresiasi yang tinggi untuk pengurus DPW Perindo Demisioner, dan berjasa telah membuat perindo di papua barat sangat menarik.

“Luar biasa hormat diberikan buat pak marinus dan teman – teman. kami tetap satu,”Tegasnya

” Saya bersama Ketua, kami tentu bertekad akan memberikan yang terbaik. Target kami dalam merebut kursi legislatif khususnya di DPRD Papua Barat, satu Dapil wajib satu Kursi dan di 3 kabupaten yang kosong harus ada kursi. dan 10 kab kota yang sudah ada kursi pasti akan dipertahankan dan bertambah. Kami meyakini akan lolos verifikasi kembali, dan siap bertarung pada perheletan Pemilu tahun 2024,”Tukasnya.

Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari DPP Partai Perindo ke Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat yang baru, Aloysius Paulus Siep, di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, sangat meyakini bahwa Partai Perindo khususnya di Papua Barat akan menghasilkan sebuah karya politik yang fantastis pada Pemilu Serentak 2024.

“Kita sangat meyakini di 2024 akan menghasilkan sebuah karya politik yang sangat fantastis. Kita ingin mendulang suara dan kita juga ingin mendulang kursi di Papua Barat. Kita optimis kepada pengurusan baru akan jauh lebih maksimal,”Ujar Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *