Ernawati Thie Sebut Suaminya Bapak Seluruh Masyarakat Kaimana

KAIMANA, gardapapua.com — Ernawati Thie, istri dari Bupati Kaimana, mengakui telah mengikhlaskan suaminya Fredy Thie menjadi bapa dan pelayan bagi seluruh masyarakat Kaimana.

Sehingga sangat diharapkan, Suaminya nanti dapat menjadi pemimpin yang arif dan bisa menjadi bapak di tengah seluruh lapisan masyarakat.

Hal itu disampaikanya kepada wartawan usai acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati oleh Gubernur, pada senin (26/4/2021).

Advertorial Ucapan Ketum HIPMI Kaimana

Ibu tiga orang anak ini mengaku sejak awal memang sudah memberikan restu kepada suaminya itu untuk maju menjadi Bupati Kaimana, bukan hanya saat pilkada 2020 tetapi juga pada pilkada sebelumnya.

“Sebagai istri pasti saya mendukung semua yang suami saya lakukan untuk kemajuan Kaimana yang lebih baik dan lebih sejahtera lagi. Saya sudah ikhlas bapa untuk melayani semua masyarakat Kaimana,”Ujarnya.

Menurut Ernawati, suaminya itu sama sekali tidak berambisi menjadi Bupati Kaimana tetapi semua itu terjadi atas dorongan hati yang tulus untuk bagaimana membangun Kaimana kearah yang lebih baik. Oleh sebab itu, kemenangan yang dirahi saat ini oleh suaminya adalah rencana dari Tuhan yang patut disyukuri.

“Suami saya tidak ambisi tetapi dengan hatinya yang baik itulah yang membuat Tuhan merestui dan kabulkan suami saya menjadi Bupati Kaimana untuk membantu masyarakat banyak,”Katanya.

Dia mengakui, kalau hanya untuk mengejar kekayaan, maka kehidupan ekonomi mereka sudah cukup, namun ini semua dilakukan demi kepentingan masyarakat di tempat suaminya lahir dan dibesarkan.

“Sekarang suami saya adalah bapa bagi seluruh masyarakat Kaimana, jdi bagaimanapun juga kita harus siap mendengar keluh kesah masyarakat, merespon dan merangkul semuanya,”Tuturnya.

Dia lalu mengatakan tak keberatan apabila suaminya itu lebih banyak menghabiskan waktu diluar rumah untuk mengurus orang banyak. Karena semua hal itu telah dipertimbangkan sejak awal saat suaminya maju menjadi calon Bupati Kaimana.

“Kalau saya sudah mengikhlaskan suami saya maju dan sekarang menjadi Bupati, maka semua plus minusnya harus saya ikhlas dong. Dan tugas dari istri adalah tetap mendukung didalam doa. Kita juga kaau sudah bilang ikhlas maka harus menerima segala konsekwensinya,”Tutup Istri Bupati Kaimana ini. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *