Bupati Terpilih Tinjau Rumah Negara dan Ruangan Kerja

KAIMANA, gardapapua.com — Guna memastikan kondisi rumah negara dan ruangan kerja dalam kondisi baik agar kedepan dapat menunjang kinerja – kinerja administrasi pemerintahan, Bupati Terpilih Hasil Pilkada 2020, Fredy Thie melakukan peninjauan dari dekat.

Kunjungan dari dekat rumah negara dan juga tempat kerja oleh Bupati terpilih ini didampingi oleh Kabag Umum dan Kabag Humas Pemda Kaimana.

Kunjungan melihat secara dekat yang dilakukan oleh Bupati Terpilih itu juga didampingi tim sukses serta beberapa pejabat di lingkup Pemda selama kurang lebih 3 jam berjalan lancar.

Kepada wartawan usai melaksanakan pemantauan kesiapan ruangan kerja dan rumah negara, Fredy Thie, selaku Bupati Terpilih Minggu (11/4/2021) menjelaskan, bahwa apa yang dilakukannya sepenuhnya untuk memastikan kedepannya pelayanan aktivitas pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan maksimal kepada masyarakat.

” Tadi kita sudah lihat rumah negara, kenapa kita harus pastikan kesiapannya, supaya kalau kita dilantik kita sudah bisa nyaman untuk bekerja, dan memang dari hemat kami banyak yang harus diperbaiki karena termakan usia, dan dengan waktu yang ada, setelah kita dilantik itu akan memanggu, tapi ini bukan menjadi soal bagi saya dengan pak wakil (Hasbulla Furuada-red) tetap bekerja melayani rakyat, soal yang tadi kita lihat itu sudah kita arahkan supaya di perbaiki dan itu menjadi tugas bagian umum dan aset, ininya kami berharap bisa dikerjakan cepat dan tidak ada masalah,”Tukas Fredy Thie

Potret Saat Bupati Terpilih Fredy Thie meninjau langsung kondisi Rumdis dan Ruang Kantor

Sementara menyangkut gedung Kantor Bupati, lanjut dikatakan Fredy Thie, bahwa meski cukup bagus namun perlu adanya sedikit pembenahan pada beberapa bagian yang rusak.

“Bangunan kantor bupati ini salah satu ikon kebanggan kita di kaimana, tapi kalau kondisinya tidak diurus akan menimbulkan kesan yang lain bagi setiap tamu yang datang, artinya kalau hal kecil ini kita tidak bisa urus bagiamana hal yang besar, jadi ini akan jadi konsen kita kedepan untuk benahi hal hal ini,”Tukasnya

Dengan kondisi yang ada, tak lupa Fredy Thie memberikan apresiasi kepada bupati – bupati dan wakil bupati terpilih sebelum dirinya.

” Bagaimanapun bupati dan wakil bupati sebelumnya punya andil peran dan tanggungjawab untuk membanggun negeri kaimana yang baik, kami kedepan juga akan buat yang lebih baik, yang sudah baik kita akan pertahankan, yang kurang kita akan memperbaiki,”Tukasnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *