Aspirasi RakyatDaerahGarda Teluk BintuniParlementaria

Anggota DPRD Teluk Bintuni Ini, Terus Fokus Bangun Rumah Layak Huni di Dapilnya

MANOKWARI, gardapapua.com — Anggota DPRD Teluk Bintuni fraksi PPP Dapil 2 Hans Tatiorim, hingga saat ini masih prioritas memprogramkan bantuan pembangunan rumah layak huni (Baperlahu) melalui pokok – pokok pikiran DPRD.

Hal itu, agar Baperlahu tersebut dapat selalu tersedia anggarannya yang diperuntukkan bagi rakyat tidak mampu atau yang belum memiliki rumah dapat tersentuh bantuan ini. Dilain sisi, sejak terpilih Hans Tatiorim, ingin dapat mewujudkan janji kampanyenya kepada masyarakat.

“Capaian saya adalah untuk bagaimana mewujudkan janji kampanye saya kepada masyarakat yang telah memilih saya di Dapil 2. Yaitu dengan memberikan bantuan rumah layak huni tipe 36.

Terkait jumlah yang sudah di bangun pada tahun anggaran 2020, adalah sebanyak 18 unit rumah. Ini terbagi dibeberapa distrik. Yakni Distrik Babo 7 Unit, Distrik Sumuri 5 Unit, Distrik Aroba 2 Unit, Distrik Kuri 4 Unit.

Ditambahkan, bahwa Sementara fokusnya di tahun 2021 masih tetap untuk bagaimana membangun rumah layak huni kepada masyarakat kurang mampu dan Air Bersih.

“Kenapa saya masih fokus lakukan hal ini, karena saya melihat masih banyak masyarakat teluk bintuni di wilayah Dapil II banyaknya ditemui rumah warga yang tidaj layak. Sedangkan APBD teluk bintuni kita cukup besar. Harapan saya apa yang saya sudah berikan kepada masyarakat melalui pokok – pokok pikiran DPRD bisa bermanfaat bagi mereka nantinya,”Jelasnya. [RF/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *