GMKI Sorsel Laksanakan Konsultasi Studi Lokal dan Konfrensi Cabang

TEMINABUAN, gardapapua.com —Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Sorong Selatan melaksanakan kegiatan Konsultasi Studi Local dan Konfrensi Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Sorong Selatan bertempat di Aula GKI Marten Luther Wermit Teminabuan, pada (31/10/2020), kemarin. Diawali dengan Ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt.Isak Samuel Chiang, STh.

Turut Hadir dalam acara ini Dominggus A Jitmau, selaku Koordinator Wilayah XII GMKI Di Tanah Papua, Kornelius Kambu .S.Sos,MSi, selaku sesepuh GMKI, Kepala Kesbangpol Kab Sorong Selatan Edit Doni Tamaela,SP, Anggota DPRD Sorong Selatan Naftali Saman, Ketua Cabang GMKI Sorong Selatan Oland T Abago,Sekretaris Cabang Ronald Karsau serta puluhan peserta lainnya.

Kesempatan itu, Oland T Abago selaku Ketua GMKI Sorong Selatan menyampaikan terima kasih kepada Panitia pelaksanaan Konsultasi Studi Local dan Konfrensi Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Sorong Selatan yang telah menyiapkan pelaksanaan kegiatan dimaksud.

“Kami sangat berterima kasih dengan dukungan semua pihak hingga sejumlah agenda GMKI Sorsel telah dilaksanakan baik kegiatan internal maupun Eksternal,”Ungkapnya

Sembari mengatakan, bahwa meski banyak hal yang telah dilakukan dan belum terlaksana sehingga ini nantinya akan menjadi perhatian bagi pengurus yang baru.

Disampaikanya bahwa seluruh program pemerintah daerah yang telah berjalan baik pihaknya akan terus mendukungnya namun jika ada hal yang kurang sesuai dan tidak pro rakyat pihaknya akan memprotes agar dapat di dipertimbangkan kembali.

Sementara itu Dominggus A Jitmau, selaku Koordinator Wilayah XII GMKI Di Tanah Papua saat membuka pelaksanaan kegiatan Konsultasi Studi Local dan Konfrensi Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Sorong Selatan menyampaikan terimah kasih kepada ketua Cabang GMKI Sorong Selatan dan Sekretaris Cabang yang telah menyelesaikan tanggung jawab dengan baik dan sukses.

“Ucapan terimah kasih juga dihaturkan kepada seluruh badan pengurus GMKI yang telah bertanggung jawab mengemban amanah yang telah dipercayakan menyelenggarakan kegiatan Konsultasi Studi Local dan Konfrensi Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Sorong Selatan yang ke 2,”Ungkapnya

“ Saya sangat berharap agar kedepan bagi pengurus baru masa jabatan 2020-2022 supaya memperhatikan selalu tentang kelender konstitusi organisasi. “Jika sudah diputuskan dan terpilih dalam forum tersebut dan melalui surat keputusan dan pada saat turun juga harus di lakukan melalui Konfrensi Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) secara terhormat,”Tambahnya

Diharapkan agar bagi ketua terpilih dan pengurus lainya nantinya dapat mengevaluasi program 2018-2020 dan dapat memproduksi pokok pikiran program pengurus masa bhakti 2020-2022 yang rencananya akan dilantik di Forum Kongres November ini diKota Injil Manokwari diantaranya cabang Sorong Selatan, cabang Jayapura dan cabang Sorong. [EB/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *