Tatap Muka Dengan Warganusa II, Paslon ‘AYO’ Komitmen Tingkatkan Sarana Infrastruktur Kebutuhan Masyarakat

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Salah satu program unggulan prioritas yang kedepannya akan dirancang oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy adalah akan meningkatkan kualitas kebutuhan infrastruktur dasar masyarakat.

Hal itu dikatakan oleh Paslon bernomor urut 1 dan dikenal dengan jargon ‘AYO’ melalui Calon Wakil Bupati Yohanis Manibuy (Anisto) dalam pemaparan singkat target visi-misi program kerjanya saat melaksanakan tatap muka bersama masyarakat kampung warganusa II, Distrik Kaitaro di Posko AYO EMA ITFAAN yang dalam arti AYO MARI KITA JALAN, yang memiliki filosofi berjalan bersama membangun teluk bintuni untuk lebih baik kedepannya.

” Terkait program – program kerja saya bersama bapak Ali kita kedepan TUHAN sayang ketika Dipilih TUHAN dan Rakyat kami akan memperhatikan apa yang menjadi aspirasi dan harapan bapak / mama dorang di kampung warga nusa. Hal – hal yang terkait kebutuhan infrastruktur dasar seperti pembangunan jeti kedepan kita akan bangun jeti yang lebih baik untuk digunakan masyarakat kedepan semakin baik. Ini akan menjadi perhatian kita kedepan agar sedikit demi sedikit dapat menyentuh apa yang menjadi kebutuhan masyarakat semua,”Ucap Cawabup Yohanis Manibuy

Selain program infrastruktur dasar, target capaian lainnya yang akan dilaksanakn AYO adalah bagaimana menerapkan lagi program pendidikan dan kesehatan yang dapat menjangkau semua masyarakat untuk bersama mencerdaskan generasi penerus bangsa.

“Itulah wujud harapan kita semua karena ini kebutuhan kita untuk mencerdaskan anak – anak kita kedepan,”Cetusnya

Anisto juga berharap, agar dia mendapatkan dukungan penuh masyarakat dan keluarga besarnya, sebab segala bentuk dukungan yang ada semakin menguatkannya bersama pasangannya Ali Ibrahim Bauw, agar mampu kedepan jika terpilih memimpin Teluk Bintuni, seyogianya dapat bekerja lebih baik untuk membawa perubahan dinegeri tercinta teluk bintuni.

“Di Warganusa II ini keluarga besar saya yang saya harap kedepan dapat bersatu untuk kedepannya bisa kita bersama saling bergandengan tangan, dan bersama – sama masyarakat lainnya ayo kita perubahan lebih baik di negeri tanah kita tercinta teluk bintuni,”Tukasnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *