DaerahGarda Teluk BintuniPolitik

Dua Bapaslon Pilkada ‘AYO – PMK2’ Hadiri Deklarasi Damai Di Polres Bintuni

BINTUNI, gardapapua.com — Dua bakal pasangan calon Pilkada Teluk Bintuni yakni, Ir. Petrus Kasihiw, MT – Matret Kokop, SH (PMK2) dan Ali Ibrahim Bauw, SE, M.SP – Yohanis Manibuy (AYO)  menghadiri rapat koordinasi dalam rangka deklarasi pemilihan serentak tahun 2020 yang sehat, jujur, adil, aman dan damai di Kabupaten Teluk Bintuni.

Kegiatan yang diprakarsai Polda Papua Barat diikuti seluruh kabupaten/kota se Papua Barat secara daring, digelar di ruang Dhira Brata Polres Teluk Bintuni, Rabu (16/9/2020).

Selain dihadiri dua bapaslon, turut dihadiri jajaran forkompimda dan pihak penyelenggara pilkada yakni, Kapolres Teluk Bintuni, AKBP. Hans R. Irawan, SIK, Kajari Teluk Bintuni, Marthen Tandi, Kasdim 1806 Teluk Bintuni, Mayor Inf Rayner Wajong, Ketua KPU Teluk Bintuni, Arius Herry Salamahu serta masing-masing Pimpinan Parpol pengusung kedua bakal paslon.
Dalam rakor ini, semua pihak yang berkepentingan dihimbau agar dalam Pilkada 2020, dengan penuh kesadaran, tanggung jawab dan patuh hukum menyatakan sikap, bersama-sama menjunjung tinggi azas salus populi suprema lex esto bahwa keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi.

Selain itu, melaksanakan dan mewujudkan pemilihan serentak 2020 yang sehat dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Serta, melaksanakan dan mewujudkan pemilihan serentak 2020 yang jujur, adil, aman, damai, berintegritas tanpa hoax dan tanpa politisasi SARA. [*/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *