PSI Resmi Dukung Pasangan Ali – Anisto ‘AYO’ di Bintuni

JAKARTA, gardapapua.com – Partai Solidaritas Indonesia secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Ali Bauw – Yohanis Manibuy (AYO) untuk maju dalam pemilihan kepala daerah Teluk Bintuni 2020.

Dokumen dukungan kepada paslon AYO secara langsung diserahkan oleh Sekjen PSI Raja Juli Antoni di dampingi Giring Ganesha dan Ketua PSI Papua Barat, Edison Baransano, kepada paslon AYO belum lama ini di Basecamp PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kepada media ini, Ketua DPW PSI Papua Barat, Edison Baransano mengungkapkan bahwa PSI menilai bahwa sosok Ali Bauw dan Yohanis Manibuy adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Teluk Bintuni.

PSI memberikan mandat kepada paslon AYO karena menganggap pasangan ini juga memiliki ide -ide brilian dan visioner serta sangat menentang sikap intoleransi.

“Dua sosok ini sangat tepat untuk lanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di bintuni, mereka dua punya ide brilulian dan sangat visioner juga sangat menentang sikap intoleransi atau perilaku yang mengandung unsur kebencian”, ujar Edison.

Lanjut Edison, PSI sebagai salah satu partai kaum milenial juga meyakini dukungan kepada paslon AYO akan semakin memperkuat simpul simpatisan terutama kaum milenial. Hal itu bukan tanpa sebab, pasalnya sosok Yohanis Manibuy juga merupakan sosok Milenial yang memiliki karir sukses di Bintuni.

“Anisto ini juga milenial, dia anak muda 7 suku yang sangat sukses. Dia sudah di tempa oleh pengalaman yang mumpuni sehingga menurut kami dia sudah matang dan siap untuk menjadi pemimpin di bintuni,”akui Edison. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *