Sekda R4 dan Tim Gustu Covid-19 Mulai Sosialiasi Penerapan New Normal ke Sekolah Di Waisai

WAISAI, gardapapua.com — Guna menatap tatanan kehidupan baru kedepan dengan penerapan new normal di segala lini kehidupan masyarakat. Pemerintah Daerah kabupaten raja Ampat tengah gencar berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat melalui penerapan new normal agar masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan baik namun dengan pola yang baru.

Terkait akan itu, pemerintah kabupaten raja ampat, Sekda Dr.Yusuf Salim,M.Si didampingi kepala dinas P&P Raja ampat Juariah Saifuddin SE,MM, dalam beberapa kesempatan mulai meninjau lokasi sekolah SMA/SMK, terkait persiapan penerapan protokol kesehatan terhadap pelajar se kota waisai, raja ampat.

Sekda bersama tim Satgas Covid-19 Raja ampat menegaskan, bahwa dasar utama sosialisasi ini dimulai dari kelompok pelajar adalah untuk memberikan pemahaman dalam rangka mencegah munculnya Cluster baru Covid-19.

“Sosialisasi yang di maksud disertai dengan kesiapan sekolah dalam melaksanakan seluruh aktifitas belajar mengajar di Masa New Normal,”Jelas Sekda Yusuf Salim

Sekda juga menyampaikan bahwa tujuan pemerintah melaksanakan kunjungi ke sekolah -sekolah adalah guna memastikan bahwa di erah New Normal ini tetap mengacu kepada protokol kesehatan.

” Dimana sesuai surat Edaran Menteri, Gubernur dan hingga ke pemerintah daerah yang kami tindaklanjuti bahwa kami tetap waspada dengan Virus ini.”Tandasnya.[DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *