DaerahGarda ManokwariHeadline newsPolitikSudut Pandang

Aljabar Makatita : Jelang Pensiun Nanti, Saya Turun Ke Politik

MANOKWARI, gardapapua.com — Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Manokwari, Drs Aljabar Makatita M.Si, mengatakan, bahwa jikalau diberikan umur panjang dan kesehatan, menjelang waktu masa pensiun sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), dirinya akan memilih terjun kedunia perpolitikan.

Hal itu diungkapkan, karena masih ingin mengabdi lebih kepada masyarakat, khususnya di kabupaten Manokwari.

“Karena saya bilang ke umat, kalau saya sudah menjelang pensiun saya juga terjun ke politik. Sekarang kembali ke masyarakat juga umat. Jadi kenapa amanah itu kita mau abaikan kalau dipercayakan?,”Ujar Drs Aljabar Makatita M.Si, kepada sejumlah awak media, selasa (26/5/2020) di salah satu caffe laut, Manokwari.

Selain itu rencana terjun ke dunia politik manokwari dinilai oleh Aljabar, melihat sejauh ini perkembangan politik manokwari cukup baik.

” Saya jujur saja, kalau melihat perkembangan politik yang ada kita cukup optimis perkembangan perpolitikannya bagus, kalau ada yang tanya pak sekda siap kah tidak sesuai info yang berkembang di luar menjaring nama saya, maka saya akan jawab kalau umat dan masyarakat menginginkan kenapa tidak?,”Cetusnya

Menyinggung apakah ikhtiar ketetapan waktunya dia akan pensiun, aljabar enggan menyebutkan lebih lanjut.

” Intinya biarkan mengalir seperti air, karir politik ini,”Tandasnya singkat. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *