Perangi COVID-19, Kwarda Pramuka Papua Barat Bagi Bansos dan APD di Sorong

SORONG, gardapapua.com — Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Papua Barat menyerahkan sejumlah alat pelindung diri (APD) dan bantuan sosial berupa sejumlah bahan pokok di Kota Sorong, Jumat (8/5/2020).

Hal ini merupakan program Pramuka lawan corona dalam penanganan Covid-19. Bantuan itu langsung diserahkan Wakil Gubernur Mohamad Lakotani sebagai Kak Kwarda Papua Barat, kepada warga masyarakat.

“Kami sampaikan bahwa melalui bantuan ini semoga dapat saling membantu masyarakat dalam suasana pandemi wabah Covid19 ini,”Ujar Mohamad Lakotani, dan Selaku Ketua Kwarda Papua Barat, juga sekaligus sebagai Wakil Gubernur Papua Barat.

Kesempatan itu Wagub juga menghimbau kepada seluruh anggota pramuka seluruh Papua Barat agar selalu menerapkan langkah-langkah sederhana yang telah dianjurkan oleh pemerintah, yakni disiplin menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), seperti rutin mencuci tangan rutin menggunakan sabun dan air mengalir, gunakan masker saat beraktivitas, dan tetap memperhatikan fisical distansing.

Adapun turut mendampingi Wagub Papua Barat kesempatan itu yakni, Salah satu Anggota DPRD Kota Sorong Bpk. Safrudin Sabonama, Kapusdiklatda Kwarda Papua Barat, Andalan Daerah Papua Barat, Andalan Cabang Kota sorong, DKD Papua Barat, DKC Kota Sorong. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *