DaerahGarda KaimanaHukum dan Kriminal

Polres Kaimana Gelar Bakti Sosial di Tengah Pandemi Covid-19

KAIMANA, gardapapua.com — Ditengah pandemi COVID-19 jajaran polres kabupaten kaimana belum lama ini telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membagikan bingkisan Sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan yang berada di tiga titik yakni kompleks komoro di air merah dan kampung seram serta satu lainya berada di kilo meter 8 jalan Tangoromi.

Pembagian sembako ini langsung di pimpin Kepala Kepolisian Resor Kaimana (Kapolres) AKBP. Iwan P. Manurung S.IK, yang didampingi Wakapolres Kaimana, Kompol Christian Sawaki dan didampingi sejumlah personil lainnya.
“Baksos ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Covid-19. Untuk itu, kita menggelar Bakti sosial ini untuk bagi-bagi beberapa Bahan Pokok bagi warga Kaimana yang sangat membutuhkan,”Ungkap AKBP. Iwan P. Manurung SIK,

Kapolres Iwan dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah inisiatif POLISi Polres Kaimana, guna membantu masyrakat di tengah pandeminya COVID-19.

“Dengan inisiatif seperti ini semoga bisa sangat membantu meringankan atau mengurangi beban masyarakat yang mendapatkan bantuan ini, walaupun tidak seberapa banyak Bapok yang dibagikan ditengah masa covid 19 ini,”Ujarnya

Dia menambahkan bahwa bantuan yang sama pula dibagikan untuk 3 titik ini, dibagikan merata dibeberapa titik yang ada di wilayah hukum Polres Kaimana ini, yakni ada tiga titik tempat untuk hari ini kita bagikan yaitu pertama di kompleks Komoro Air merah, Kompleks Komoro kampung seram dan warga kilo 8 Kaimana yang ada di jalur tanggaromi.

Kapolres menghimbau kepada masyrakat untuk selalu mengunakan masker saat keluar dari rumah dan tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang.

“Bapak dan ibu sekalian mari kita mengikuti protokol Covid-19 untuk keselamatan semua orang disituasi seperti ini. Yakni seperti menjaga jarak dalam berkomunikasi, jangan bersalaman, sering cuci tangan dan menjelaskan awal mula penyakit ini dari mana dan bahayanya penyakit ini bila terjangkit,”Jelas Kapolres.

Sekedar di ketahui dalam kegiatan ini turut hadir juga Kabag Ops Polres Kaimana AKP. Ferdinan Mardi dan periwra lainnya berjalan aman lancar dan tertib. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *