Tes Rikes Casis Pra Bintara Noken Polri di Polres R4, 43 Orang Memenuhi Syarat

WAISAI, gardapapua.com — Puluhan pemuda calon anggota Polri Pra Bintara Noken yang telah mengikuti tes pemeriksaan kesehatan awal (Rikes) tahap I, Kamis (06/3/2020) kemarin telah mendengarkan pengumuman hasil rikes Casis Pra Bintara Noken Polri T.A 2020 pada jajaran polres raja ampat, bertempat di Mako Polres Raja Ampat, Oleh Bag Sumda Polres Raja ampat.

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Raja Ampat, Kabag Sumda Polres Raja Ampat, Kasubbag Pers Bag Sumda, Kasi Propam Polres Raja Ampat dan Anggota, Kasiwas Polres Raja Ampat, Humas Polres Raja Ampat, Anggota Bagsumda & seluruh casis Pra Bintara Noken Polri T.A. 2020.

Adapun hasil Pengumuman hasil rikes Casis Pra Bintara Noken Polri Ta. 2020 tingkat Pabanrim Polres Raja Ampat dari 66 Orang yang mengikuti tes tersebut, diketahui sebanyak 43 orang yang masuk kategori memenuhi syarat dan yang tidak memenuhi syarat 23 orang.

Setelah pengumuman Wakapolres, Kompol Muhammad Nur S didampingi Kabag Sumda, Kasi Propam, Kasiwas dan anggota Bag Sumda memberikan arahan dan pemahaman kepada mereka yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) pada tes ini agar jangan bersedih dan kecewa.

” Bagi mereka yang TMS jangan bersedih, jangan kecewa dan jangan putus asah, masih ada kesempatan untuk memperbaiki kekurangannya dan bisa coba lagi mendaftar pada kesempatan berikutnya, bagi yang MS jangan terlalu senang berlebihan karena tes berikutnya masih banyak silahkan mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti seleksi selanjutnya,”Pungkas Wakapolres. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *