DaerahGarda Kaimana

SEKDA : Bupati Akan Datangi 2 OPD Serahkan SK

KAIMANA, gardapapua.com — Bupati Kaimana merencanakan akan mendatangi dua Organisasi Perangkat Daerah(OPD) untuk menyerahkan langsung Surat Kontrak(SK) para tenaga kontrak di OPD dimaksud.

Dua OPD yang rencananya akan di datangani oleh Bupati Drs Matias Mairuma dimaksud yakni Dinas Pendidikan, dan Dinas Kesehatan.

“Kalau untuk SK dinas Kesehatan dan Pendidikan itu beliau(Bupati-red) akan serahkan langsung di dinas sementara untuk tenaga kesehatan juga sama halnya,” Ujar Sekretaris Daerah(Rita Teurupun,S.Sos kepada wartawan disela sela kesibukan mendampingi Bupati menyerahkan SK kepada para tenaga kontrak yang diterima langsung oleh Pimpinan OPD berlangsung di ruang rapat, Kantor bupati pada, selasa (3/3/2020).

Penyerahan SK dengan mendatangi dua OPD dimaksud agar lebih menekan soal target dan realiasi pelayan yang dilakukan oleh para tenaga pendidik maupun tenaga Kesehatan,”ada beberapa OPD termasuk dua dinas ini yang Bupati minta agar pelayanan kepada masyrakat lebih diutamakan dan ada target dan realisasu yang harus di tunjukan,”Kata Sekda lagi.

Dia berharap dengan target yang disampaikan oleh Bupati dapar memberikan dampak yang baik kepada masyrakat dan pembanggunan berkelanjutan terus berjalan baik.

“Saya berharap apa yang disampaikan oleh pak bupati dapat diambil manfaatnya oleh mereka yang tenaga kontrak dan benar benar melaksanakan tugas mereka secara baik, karna kalau bukan kita siapa lagi,”Tukas Sekda [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *