DaerahGarda ManokwariPolitikUncategorized

Pasangan PADI Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Golkar

MANOKWARI, gardapapua.com —Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, Periode 2020 – 2024, Kabupaten Manokwari dengan nama pasangan Demas Paulus Mandacan – Edi Budoyo (PADI), Kamis (23/1/2020) siang, resmi mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan, ke kantor sekretariat DPD II Partai Golkar Manokwari.

Berkas pendaftaran sesuai pantauan gardapapua.com, langsung diterima oleh ketua DPD Partai Golkar Manokwari, Daddy Narwawan, didampingi Ketua Tim Penjaringan Robert Wambrauw yang juga selaku Sekretaris Golkar Manokwari dan para panitia penjaringan.

Turut hadir pada siang juga, itu tim kerja partai PDI-P Manokwari, dan simpatisan pasangan PADI, dan salah satu Tim Parpol Pengusung, yakni Perindo.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Demas Paulus Mandacan kepada awak media mengatakan, bahwa sebagaimana harapan pihaknya meyakini, terkait setiap proses dan tahapan yang telah dilalui bersama pasangannya Edi Budoyo adalah sama seperti para bakal calon lainnya guna mendapatkan rekomendasi partai.

” Dengan harapannya Golkar sebagai partai terakhir kami bisa daftar dan mana menjadi harapan agar seperti koalisi nasional yang pernah terjadi untuk mengusung presiden Jokowi – Ma’Aruf Amin bisa berkembang dan menjadi sinergi untuk juga bersama mengusung Balon Bupati dan Wabup bersama di tingkat Kabupaten Manokwari,”Harap Demas P Mandacan

Tentunya hal ini semakin memperkuat sinergitas PADI bersama partai pengusung lainnya yang telah lebih dulu melabuhkan dukungannnya terhadap PADI.

Demas juga kesempatan itu menegaskan, bahwa dirinya bersama pasangannya Edi Budoyo adalah pasangan solid, dan siap bertarung tanpa merubah posisi yang telah ada, yaitu PADI jilid II, Siap Lanjutkan.

” Saya juga tegaskan bahwa saya dengan pak edi dari dulu sampai sekarang tetap. Tetap maju untuk pilkada kabupaten Manokwari,”Tegasnya

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Robert Wambrauw yang juga selaku Sekretaris Golkar Manokwari, pada kesempatan itu turut berterima kasih atas mendaftarnya pasangan PADI. Dia berharap agar visi-misi pasangan tersebut dapat disinkronkan dengan visi-misi partai.

Dimana, Partai Golkar yang adalah partai tanpa Mahar Politik itu, sejak telah dibuka waktu pelaksanaan penjaringan Bacalon tercatat dari Enam (6) calon yang mengambil Formulir, hingga Kamis (23/1) tercatat, telah dua Pasangan Calon yang resmi mengembalikan berkas pencalonan.

” PADI adalah pasangan kedua yang datang mendaftar atau resmi mengembalikan berkas pencalonan. Dan kami apresiasi PADI adalah pasangan yang saat pengembalian berkas boleh dikatakan saat di verifikasi langsung lengkap tanpa kekurangan, dan menjadi acuan kami menunggu bacalon lainnya agar segera kami rangkumkan untuk dikirim ke tingkat DPP nantinya,”Tukasnya

Hingga saat ini, kata dia, masih menunggu empat bakal calon yang direncanakan akan juga mendaftarkan diri ke Partai Golkar dimana sejak pendaftaran dibuka pada tanggal 20 dan akan ditutup pada 24 Januari besok tepat pukul 16.00 wit.

” Semua memiliki kesempatan serupa untuk dicalonkan Partai Golkar, dan keputusan itu ada pada tingkat DPP,”Tandasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *