Kegiatan Baksos Sembako Badan Pengurus IKPM Manokwari Diapresiasi

MANOKWARI, gardapapua.com — Kegiatan penyaluran Sembako Bahan Makanan (Bama) oleh Badan pengurus Ikatan Keluarga Pinamorongan (IKPM) Di Manokwari, Papua Barat, dalam bentuk bakti sosial (baksos) berbagi kasih sangat diapresiasi anggota warga kerukunan IKPM di Manokwari.

Merry Agnes misalnya, disebuah cuitan pada sebuah grup disosial media IKPM / Kawanua Pinamorongan Merantau Manokwari menyampaikan, rasa terima kasihnya atas aksi berbagi kasih yang telah dilaksanakan oleh Badan Pengurus IKPM Manokwari kepada anggotanya, ditengah wabah pandemic covid19.

” Kami keluarga menyampaikan Terima kasih kepada Badan Pengurus dan Anggota Ikatan Kerukunan Pinamorongan (IKPM) di manokwari, yang sudah berbagi Kasih bersama keluarga kami,”Tulisnya

Dimana bentuk penyaluran bantuan sembako secara langsung oleh Badan Pengurus IKPM di Manokwari, melalui kunjungan rumah ke rumah setiap anggota oleh para pengurus Kerukunan Pinamorongan, sabtu (16/5/2020), dinilai sebagai suatu gerakan positif saling mendukung dan menguatkan sesama anggota kerukunan warga pinamorongan di Manokwari, bersama menghadapi wabah pandemi covid19.

Dari kegiatan aksi sosial ini juga, diharapkan agar warga kerukunan Pinamorongan (IKPM) di Manokwari tetap mengikuti kebijakan dan ketentuan yang dikeluarkan oleh pemerintah, guna mempercepat penanggulangan Covid-19. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *