Para Penyapu Jalanan di Merauke Terima Bapok dari Kapolres AKBP Untung Sangadji

MERAUKE, gardapapua.com — Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum didampingi Kabag Ops AKP Micha P. Toding, SH, Sik membagikan sejumlah kebutuhan Bahan Pokok (Bapok) sembako kepada 42 penyapu jalanan yang ada di Kota Merauke, pada Rabu, (4/8/2021).

Kegiatan bakti sosial (Baksos) ini dalam rangka Bhakti Polri kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Merauke yang semakin meningkat.

“Hari ini kita dapat hadir disini dalam ranka pembagian sembako berupa beras, mie instan, kopi, susu, ini ada sedikit yang kami dapat berikan semoga dapat bermanfaat bagi basudara semuanya,”Ungkapnya

Dimana dari 75 pekerja penyapu jalanan yang ada di Kota Merauke yang hadir sebanyak 42 orang penerima manfaat ini yang hadir, dan dapat datang dengan tetap mempedomani protokol Kesehatan yang ketat.

“Adapun selain pembagian paket sembako tersebut, saya juga telah membayarkan asuransinya bagi para pekerja penyapu jalanan ini,”Bebernya

Akhirnya dilaksanakan pemberian sembolis dari Kapolres Merauke dan Kabag Ops kepada perwakilan pekerja dan dilanjutkan dengan kepada yang lainnya.

Sementara dari para penyapu jalanan yang di wawancarai menyampaikan banyak terima kasih atas pemberian paket sembako yang di berikan oleh bapak Kapolres Merauke kepada mereka.

“Semoga Bapak Kapolres dan seluruh anggota semua dalam lindungan TUHAN, diberikan Kesehatan dan sukses selalu,”Harap mereka. [Ndre/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *