Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19, AGP Gelar Pasar Murah Di Teluk Bintuni, Ini Sasarannya

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Kegiatan aksi sosial kemasyarakatan kembali dilaksanakan oleh Artha Graha Peduli (AGP). Aksi sosial tersebut dengan menyelenggarakan pasar murah (sembako) di tengah pandemi Covid-19.

Pasar murah yang diselenggarakan di kabupaten teluk bintuni, distrik argosigemerai (SP 5), berlangsung sejak tanggal 6 s/d 9 februari 2021.

Salah satu pihak koordinator penyelenggara Ibu Merry menjelaskan, bahwa terwujudnya pelaksanaan kegiatan tersebut atas kerja sama dengan para pelaku ekonomi, dan pihak sponsor terkait dibawah naungan Artha Graha Peduli (AGP).

Dimana kegiatan ini juga lebih difokuskan dengan sasaran penerima masyarakat golongan ekonomi bawah.

“Ribuan sembako yang kami siapkan ini semoga membantu masyarakat di tengah masa pandemi covid-19 ini di teluk bintuni khususnya. Dimana aksi sosial sembako pasar murah ini kami tujukan kepada masyarakat kategori ekonomi menengah kebawah,”kata Ibu Merry salah satu Koordinator Penyelenggara Kegiatan Artha Graha Peduli (AGP) di Wilayah Teluk Bintuni, senin (8/2)

Perwakilan Koordinator AGP disela Penyerahan Sembako Murah Kepada Warga

Lebih lanjut Lasius mengatakan Jelasnya, pasar sembako murah AGP melayani kelompok masyarakat yang sama yaitu warga yang kurang mampu, para jompo dan orang lanjut usia.

Menurutnya, bahwa melalui langkah nyata dan kepedulian langsung kepada masyarakat dapat diterima dengan baik dan bermanfaat oleh seluruh masyarakat.

Sementara itu, antusias dan dukungan moril dari seluruh warga yang datang meramaikan Pasar Murah sembako kali ini sangat bersemangat dan mengapresiasi kontribusi AGP dalam kegiatan sosial, dengan sasaran masyarakat menengah bawah di wilayah kabupaten teluk bintuni, khususnya Desa Argosigemerai (SP 5). [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *