AGP Juga Gelar Sembako Murah Untuk Masyarakat Wasior

WASIOR, gardapapua.com — Bukan saja di Teluk Bintuni, Artha Graha Peduli (AGP) perwakilan Papua Barat juga menyasar Unit Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, untuk melaksanakan kegiatan Pasar Murah Sembako bagi masyarakat setempat.

Riyanto salah satu perwakilan koordinator penyelenggara di Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, (8/2/2021) mengatakan, bahwa bentuk bantuan Artha Graha Peduli (AGP) di Kabupaten Teluk Wondama, dalam pelaksanaannya tetap mengikuti protokol medis seperti menjaga jarak, memakai masker, dan lain-lain.

Dimana ratusan paket kebutuhan masyarakat dengan harga distribusi yang disalurkan kepada warga yang berhak dan penghidupannya terdampak pandemi covid – 19 diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi warga pada masa pandemi covid – 19.

“Kegiatan kios AGP berlokasi di Kantor KTS Wasior, kampung Rasei. Para penerima paket sembako ini adalah warga sekitar yg berpsofesi sbg, Nelayan, tukang ojek, dan ibu rumah tangga. Kegiatan berjalan dng Lancar dan tertib sesuai Protokol kesehatan dan tetap jaga jarak,”Ujar Riyanto

Dimana kesempatan itu pihaknya juga turut mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak jajaran dari koramil dan pam rahwan yang telah mengawal pelaksanaan pendistribusian sembako murah tersebut hingga terlaksana dengan baik dan lancar sejak minggu (8/2/2021) sampai dengan Senin (9/2/2021) tersebut. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *