DaerahGarda ManokwariUncategorized

Asisten II Setda Pemkab Manokwari Ingatkan ASN Disiplin dan Hargai Pimpinan

MANOKWARI, gardapapua.com — Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Harjanto Ombesapu, yang juga selaku Asisten II Setda Kabupaten Manokwari kembali menekankan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mengikuti standar disiplin, terutama bagi ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Manokwari.

Hal tersebut dikemukakannya saat menjadi pembina Apel dan upacara bertempat di Lapangan Dalam Kantor Bupati Manokwari, Jumat (17/1/2020), pagi.

” Mari kita disiplinkan diri kita terlebih dahulu sebelum kita menegur teman kita. Kita juga harus menghargai atasan pimpinan kita. Jangan menganggap remeh hal seperti ini, ini agar segala sesuatu rutinintas dalam organisasi dapat berjalan baik,”Himbau Harjanto Ombesapu.

Hal ini terkait disiplin ASN terkait jam kerja, baik itu masuk kantor, istirahat siang dan pulang kantor, juga dalam hal menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksinya.

Kesempatan itu, dirinya juga lalu mengapresiasi para ASN yang mulai mematuhi dan sadar dalam penggunaan atribut ASN, seperti halnya penggunaan topi kopri dalam suasana upacara dan apel.

” Saya melihat ini sudah sangat baik, sebagaian besar sudah menggunakan Topi. Saya harap kedepan setiap OPD dapat pengadaan topi itu kepada mereka yang belum, agat keseragaman ASN dapat terus di maksimalkan,”Cetusnya

Kesempatan itu, Harjanto Ombesapu, juga turut menghimbau kepada para ASN dalam momen upacara tersebut untuk mengenang kembali para pejuang – pejuang yang telah lebih dulu berjuang mendahului.

” Marilah kita mengenang kembali para jasa mereka, sehingga kedepan kita sebagai ASN terus melanjutkan perjuangan tersebut,”Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *