Menyambut HUT Ke-10, Aston Niu Hotel Manokwari Gelar Donor Darah

MANOKWARI, gardapapua.com — Merupakan program tahunan dan sebagai upaya mendukung ketersediaan konsistensi dan kepeduliannya terhadap persediaan darah khususnya di Kabupaten Manokwari, Aston Niu Hotel Manokwari, Sabtu (23/11/2019) ditahun 2019, melaksanakan kegiatan Donor Darah.

Kepada gardapapua.com, Richard Pattyranie selaku Ketua Panitia sekaligus FrontbOffice Manager Aston Niu Hotel Manokwari, Sabtu (23/11/2019) menjelaskan, bahwa rangkaian kegiatan donor darah tersebut, juga dalam rangka menyambut Ulang Tahun Hotel Aston Niu Manokwari yang ke 10, pada tanggal 20 desember 2019 mendatang.

” Jadi pelaksanaan kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut HUT Aston ke-10, jadi harapannya dalam usia ke sepuluh ini Aston Niu hotel dalam karya Aston dapat terus terlibat dalam kegiatan aksi sosial dan menyatu dengan masyarakat,, tentunya melalui kegiatan – kegiatan yang dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung capaian pembangunan di Manokwari kedepannya,”Ujar Richard Pattyranie.

Dibeberkannya, bahwa kegiatan donor darah ini, merupakan rangkaian kegiatan tahunan yang diharapkan dapat terus berlanjut agar Aston tetap menjadi bagian yang mampu mendukung jumlah ketersediaan kantong – kantong darah di PMI untuk membantu masyarakat.

” Intinya kita ingin menjadi bagian yang tetap aktif terlibat kegiatan sosial tentunya juga melibatkan semua stakeholder kemitraan terkait kami dalam pelaksanaannya, seperti sekarang ini, ada dari tim PMI, TNI/Polri, Perbankkan, dan jajaran departemen Aston Niu Hotel Manokwari sendiri,”Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *