Ketua Persit Kodim R4 : Program Baksos Mampu Bantu Ekonomi Masyarakat Lansia – Janda

WAISAI, gardapapua.com — Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XLII Dim 1805/Raja Ampat mengatakan, bahwa melalui aksi pembagian bansos kepada Janda dan Lansia dapat membantu perekonomian mereka.

Hal itu seperti yang telah dilakukan dalam aksi Pembagian bansos berupa sembako, yang dilakukan pihaknya bersama mitra terkait di Raja ampat, Rabu (21/8/19), bertempat di Aula kodim 1805/Raja Ampat, kemarin.

Ny.Retno Palupi Kaiba selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XLII Dim 1805/Raja Ampat, menyatakan, program bantuan sosial berupa sembako kepada janda, dan lansia di Waisai yang telah dilaksanakannya adalah awal langkah pihaknya pengurus kodim 1805/Raja ampat dengan Dinas Sosial kabupaten Raja ampat.

Menurutnya, melalui aksi pembagian bansos berupa sembako yang telah dilaksanakan bersamaan pada HUT Kodim 1805 /Raja ampat ke-1 Tahun 2019 itu, harapannya kedepan dapat berlanjut dan menjadi agenda program kerja bersama pihak terkait, dengan tujuan agar pemerintah daerah juga bisa tepat sasaran memperhatikan perekonomian kepada janda dan lansia.

” Ini harapan kami para istri-istri tentara yang menjalankan tugas negara di kabupaten bahari ini, karena kami ingin mereka para lansia dan janda bisa juga mendapatkan perhatian,”Harapnya

Lebih lanjut, Ny.Retno Palupi kaiba, menegaskan, bahwa bantuan sosial berupa sembako itu kedepan akan di prioritaskan lagi ke kampung- kampung dengan tujuan untuk meringankan beban hidup dan pemenuhan kebutuhan  janda dan lansia atau penerima manfaat dalam hidupnya.

Dalam aksi pertama ini bantuan sosial (sembako) yang telah diberikan yakni berupa beras 5 Kg, minyak goreng 2 Ltr dan daun teh 1 bungkus, dan gula pasir sebanyak 1 kg. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *