Troli Pengangkut Mesin ATM Jatuh Timpa Cleaning Service di Waisai

WAISAI, gardapapua.com — Kecelakaan tunggal merenggut nyawa salah seorang cleaning service Bank Papua terjadi di Waisai, Kabupaten Raja Ampat.

Kejadian ini terjadi pada hari rabu tanggal 12 Juni 2019 pukul 16.05 Wit bertempat di Perum 100 tepatnya di Depan Gereja Katholik Meterdei Waisai.

Sesuai data dihimpun oleh redaksi media gardapapua.com, Kamis (13/6) Korban bernama septinus manggaprouw, warga beralamat depan pantai WTC, Kelurahan Sapordanco, kabupaten Raja ampat.

Sementara itu, Kapolres Raja Ampat AKBP Edy Setyanto Erning ketika dikonfirmasi perihal insiden ini turut membenarkan.

” Sudah kita tangani, dan sedang kita riksa, “Ucap Kapolres AKBP Edy Setyanto Erning singkat via Whatsapp.

Dimana kronologi kejadian peristiwa hingga merenggut nyawa cleaning service bank papua itu bermula ketika, Korban bersama beberapa orang saksi lainnya dari arah kantor Bupati dengan menggunakan mobil Pick Up Daihatsu Nopol PB.8077 R, membawa trend mini atau troli untuk mengangkat Mesin ATM, dimana mereka menuju ke Kantor Kas Bank Papua di Perumahan 100.

Tepatnya, di depan gereja Katholik Waisai alat untuk mengangkut ATM / Trend Mini tersangkut di Kabel milik PT. Telkom yang terlintas di atas ruas jalan menyebabkan Trend mini atau troli tersebut miring dan terjatuh.

Informasi yang diterima dari para saksi lainnya, bahwa setelah trend mini atau troli itu tersangkut, mengakibatkan Korban terjatuh ke jalan karena Korban berdiri di belakang Krend Mini tersebut setelah Korban terjatuh Alat tersebut jatuh dan mengenai kepala Korban dan kepala Korban menjadi pecah.

Beberapa saksi lainnya turut menyatakan bahwa mobil pick up yang menggangkut alat troli itu berpasan laju kendaraan di posisi kencang sehingga tidak menggetahui kalau Alat angkut ATM jatuh bersama korban. Sempat di bawa ke UGD RSUD Fatanon Raja Ampat untuk mendapat perawatan medis, namun sayang septinus manggaprouw, warga beralamat depan pantai WTC, Kelurahan Sapordanco, kabupaten Raja ampat, yang keseharian sebagai cleaning service di Bank Papua, Waisai, Rajaampat tidak tertolong.

Adapun jajaran pihak kepolisian setempat, telah memeriksa dan mengambil sejumlah keterangan dari Empat (4) orang saksi antara lain OK, VS, FS, dan H. [DM/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *