Siraman Rohani Ust. Thalib, Warnai Bukber Keluarga Besar BNNP Papua Barat

MANOKWARI, gardapapua.com — Siraman rohani disampaikan oleh Ustad Drs. M. Thalib, menjelang buka puasa, Kamis (23/5/2019) sekira pukul 17.00 wit kemarin, memberikan banyak inspirasi rohani dan motivasi bagi seluruh jajaran keluarga besar BNNP Papua Barat.

Dalam Tausyah dan Ceramah Ustadz Drs. M. Thalib sambil menunggu waktu berbuka bersama dan Sholat magrib berjamaah itu mengatakan, bahwa dengan berpuasa menjadi pencerahan menebalkan iman.

” Berpuasa sambil berdoa sangat besar manfaatnya bisa saling menjaga diri saling menyayangi sesama,”Ucap Ustadz Drs. M. Thalib.

Ustadz Thalib juga menegaskan bahwa momentum bulan puasa senantiasa mengingatkan manusia untuk dapat mengenali rasa takut dan senantiasa lebih mendekatkan diri pada kuasa Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu, Kepala BNNP Papua Barat Drs. Setia Junianta, SH.,M.Hum mengharapkan agar sebagai umat beragama di bulan ramadhan 1440 H/2019 M ini dapat meningkatkan Iman dan takwa sebagai umat muslim dan mempererat hubungan tali persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *