Ini Harapan Ketua DPD Partai Golkar Bintuni Bagi Kader dan Simpatisan Golkar

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Buce H Maboro salah satu kader dan anggota Fraksi Golkar hasil pergantian antar waktu (PAW) telah di dikukuhkan oleh Ketua Pengadilan Negeri Manokwari Heru Hanindyo SH MH, LLM dalam pengambilan sumpah janji, Jumat (1/2/2019) kemarin.

Pengangkatan Buce H Maboro melenggang selaku unsur pimpinan DPRD Kabupaten Teluk Bintuni menggantikan Simon Dowansiba, SE yang telah mengundurkan diri dari partai Golongan Karya (Golkar) dan kembali mencalonkan diri lewat Partai Nasional Demokrat (NasDem) pada legislatif (Pileg) tahun 2019 itu, banyak hal dan harapan oleh struktur kepartaian DPD Golkar Teluk Bintuni dapat terlaksanakan.

Suasana PAW 2 Anggota Unsur Pimpinan DPRD Bintuni (ft/ist)

Terkait hal ini, Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Yohanis Manibuy mengingatkan, agar struktur partai dan para kader menyeleraskan program kerja sebagaimana telah diintruksikan pimpinan pusat Partai Golkar kepada unsur kader dan simpatisan ditingkat bawah khususnya di Kabupaten Teluk Bintuni agar dapat bekerja melahirkan ide dan gagasan pro rakyat.

” Meski masa bhakti 20 anggota DPRD Bintuni periode 2019 berakhir pada bulan oktober 2019 mendatang, namun secara kepartaian, kami tetap komitmen disisa waktu ini kader golkar hasil PAW unsur pimpinan DPRD ini mampu memberikan kontribusi efektif dalam melayani aspirasi masyarakat di Kabupaten Teluk Bintuni, “Ucap Yohanis Manibuy kepada gardapapua.com, selasa (5/2/2019).

Banners HUT PI 164 Ketua DPD Golkar Bintuni

Bung Anisto sapaan akrabnya menambahkan, sebagaimana dalam langkah menyukseskan masa kampanye Pemilu 2019, Kader serta Simpatisan Partai Golkar harus mampu berusaha melakukan kampanye positif guna mewujudkan pemilu yang damai dan demokratis sebagaimana instruksi ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang sebelumnya telah mengingatkan para kader golkar dalam satu kesempatan saat kegiatan di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Senin (15/10/2018) lalu.

Adu program dan visi misi akan menjadi insprirasi bagi masyarakat untuk mengenali lebih dalam tokoh dan kader politik Partai Golkar sebagaimana telah berkomitmen untuk siap bertarung dalam pesta Pemilu Legislatif 17 april 2019 mendatang.

” Jangan ada kader partai yang melakukan kampanye negatif,”Pesannya

Hal tersebut, tegas Anisto, guna membangun demokrasi yang konstruktif dan memberikan eduksi politik kepada trend kaum milenial masa kini, dengan memberikan contoh yang baik dengan berkampanye positif.

Anisto juga berharap, dengan telah dilantiknya Buce H Maboro selaku unsur Pimpinan PAW DPRD Bintuni ini, Fraksi Golkar di bintuni dapat mengawal baik kebijakan pembangunan Kabupaten Teluk Bintuni.

” Harapan saya meski sisa PAW ini hanya sedikit, namun kiranya mampu di tangan senior kami Bpk Buce Maboro mampu bersinergitas baik antara legislatif dengan eksekutif mengawal pembangunan bintuni sesuai aspirasi rakyat, ini sikap dan komitmen kami, “Tukasnya. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *