Derap Langkah Gubernur PB feat Kapolda PB, Simbol Sinergitas ‘MRSF’ Di Papua Barat

Klik Tautan Video Dibawah ini :

MANOKWARI, gardapapua.com — Derap gerik langkah Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan sebagai Pimpinan Daerah Provinsi Papua Barat nampak jelas diperlihatkan dengan antusiasnya melalui beberapa tahap kegiatan pelaksanaan MRSF di Lapangan Borarsi, Sabtu (2/2/19) kemarin, salah satunya yospan bersama.

Gubernur Mandacan menyatakan tegas mendukung langkah Polri dan Polda Papua Barat yang berupaya menekan angka kecelakaan lalu lintas menyelamatkan generasi Millenial di Indonesia, secara khusus di Wilayah hukum Provinsi Papua Barat.

Oleh karena itu ia mengimbau masyarakat, khususnya kaum millenial atau generasi muda untuk menjadi pelopor keselamatan dengan tertib berkendara, dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, serta melengkapi diri saat berkendara.

Deklarasi Komitmen MRSF Tertib Berlalu Lintas

“Menjaga keselamatan berlalu lintas dengan cara tertib dalam berkendara dan taat terhadap aturan berlalu lintas, gunakan helm saat berkendara dan kalau belum cukup umur jangan dulu bawa motor harus ada kontrol orang tua, “Pesan Gubernur Mandacan.

Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mansacan pun berkesempatan memimpin langsung acara deklarasi sebagai komitmen untuk menjaga ketertiban dalam lalu lintas, didampingi oleh Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Rudolf Albert Rodja dan beberapa pimpinan lainnya, dan diikuti serentak diucapkan para pengunjung baik dari para komunitas pemuda dan organisasi untuk mendukung millenial road safety festival di Papua Barat tidak sebatas seremonial semata. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *