DaerahGarda KaimanaGarda NusantaraGarda Papua BaratHeadline newsPolitikRegional

Perolehan Suara Dapil 5 Kaimana Papua Barat, Philip Heinrich Raih Suara Terbanyak

KAIMANA, gardapapua.com — Hasil pleno terbuka perolehan suara sementara tingkat KPU Kabupaten Kaimana berdasarkan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024, yang telah berlangsung sejak dua (2) hari lalu, Philips Henrich, kader Partai Golongan Karya (Golkar) nomor urut dua, berhasil meraih suara terbanyak dengan jumlah suara 3.355, mengungguli beberapa kandidat calon anggota DPRD lainnya, dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5, Papua Barat.

Sementara nomor urut satu dari Partai Golkar Dapil 5 provinsi Papua Barat Ferry Michael D Auparay.S.Sos, dari hasil pleno tingkat Kabupaten mendapatkan suara sah sebanyak 739.

Sedangkan jumlah perolehan suara sementara hasil pleno tingkat Kabupaten/ kota yang telah berakhir Rabu (2/2/2024) sore ini, total suara Partai Golkar dan Caleg sebanyak 7.373. disusul Patai PAN, dengan total suara caleg dan partai 4 375, partai Nasdem 4278, lalu partai Demokrat 4.137 serta partai PDI Perjuangan dengan raihan suara sebanyak 2.279.

Hingga di turunkannya berita ini, pleno penghitungan perolehan suara ditingkat kabupaten/ kota pemilu presiden, DPD, DPR RI, dan DPR Provinsi, serta DPRD Kabupaten/ Kota Tahun 2024 telah selesai di laksanakan dan telah ditutup dengan ditandai penandatangan berita acara dari masing – masing saksi utusan partai politik. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *