DaerahGarda KaimanaGarda NusantaraGarda Papua BaratHeadline newsPolitikUncategorized

Capres Prabowo Subianto Dicanangkan Hadiri Perayaan Natal di Papua Barat ? Ini Harapan Paulus Waterpauw

KAIMANA, gardapapua.com – Pasca telah diberikan dan mendapatkan amanah dan amanat khusus oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk memenangkan pasangan calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan calon wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka di Papua dan Maluku, pada Pemilihan Presiden dan wakil Presiden 2024 mendatang, Ketua DPD I Partai Golkar Papua Barat, Paulus Waterpauw, terus bergerak aktif melaksanakan blusukan dan memainkan peranan strategi politik didaerah secara masif.

“Ia memang kemarin sudah diamanatkan oleh bapak Ketum Golkar, bapak Airlangga Hartarto, tentang tugas saya sebagai bagian utama yang harus mainkan peranan, karena Partai Golkar yang menarik gerbong di pusat. Sehingga kami (pengurus) Golkar di daerah, harus menginisiasi dan mempelopori kemenangan bapak Prabowo sebagai Capres dan Gibran sebagai Cawapres,”Jelasnya kepada wartawan di Kaimana, Kamis (14/12/2023).

Dikatakan putera asli dari Kampung Lakahia, Kaimana, Papua Barat ini, bahwa bukti keseriusan pihaknya ingin memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Papua-Maluku, telah menyiapkan posko pemenangan Prabowo-Gibran di Manokwari, Papua Barat, dua lantai dan tujuh kamar dengan semua ornamen berwarna kuning.

“Artinya ini sebagai keseriusan kami, kemudian kami juga sudah kuningkan (posko) pemenangan Prabowo-Gibran di Manokwari,”Katanya.

Paulus Waterpauw, yang akrab di sebut ‘Kaka Besar’ ini juga, berharap agar salah satu dari Calon Presiden (Capres) Koalisi Indonesia Maju, Prabowo – Gibran nantinya dapat melanjutkan safari politiknya ke bumi Kasuari Papua Barat.

Demikian hal ini sebagai bentuk menjalani sejumlah agenda utama seperti bersilaturahmi dengan seluruh lapisan Masyarakat baik para pemuda / pemuka atau tokoh adat, perempuan, dan agama hingga hadiri perayaan natal umat Kristiani di Papua Barat.

“Kami tengah rencanakan kalau bisa pada perayaan Natal nanti entah pak Prabowo atau pak Gibran bisa hadir di Papua Barat, sehingga memberikan motivasi, tambahan energi bagi kita tim pemenangan di Papua Barat,”Pungkasnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *